Krip Krip

Camilan Enak

Beberapa waktu terakhir, saya suka makan camilan. Ndak akhir-akhir ini saja sih. Tapi, baru akhir-akhir ini saja saya nemu camilan baru yang menurut saya enak. Dan mungkin ada baiknya saya iklankan, biar panjenengan bisa ikut merasakan enaknya juga. Ahaha Krip Krip Kalau melihat dari namanya, saya sebenarnya under-estimate sama camilan yang satu ini. Apalagi ada embel-embel multigrain chips dan…

Beri peringkat:

Musim Yang Baik

Menyambut “Musim Yang Baik”

Beberapa waktu yang lalu Sheila On 7 merilis album terbarunya yang berjudul “Musim Yang Baik”. Sebenarnya, banyak lagu-lagunya yang sudah dibawakan ketika konser (yah meskipun saya sering gak nonton gara-gara sering sliringan). Saya sempet nyari-nyari di YouTube dan memang banyak yang sudah dinyanyikan. Tapi, pas dengerin di YouTube itu, kurang enak didengar. Sebelum merilis album ini,…

Beri peringkat:

Buku 10 Tahun olimpiade.org

Weekend Story: Jualan Buku di Lomba Matematika UGM

How’s your weekend Ismail? Jadi, weekend kemarin, saya diminta bantuin buat jualan buku di lomba matematika UGM. Gitu doang. Udah. Buku siapa? Jadi, ada situs namanya olimpiade.org, sebuah forum yang diperuntukkan untuk belajar matematika (dan turunannya :v). Situs ini sudah lama ada, sejak masih sedikit yang kenal dengan bu Susi dan Cinta masih belum move…

Beri peringkat:

Performance

Shallow Knowledge

Pekan ini, di sela-sela kesutrisan saya, saya nemu sebuah game, namanya Trivia Crack. Yah, saya memang suka yang trivia-trivia. Mungkin kepala saya ini isinya informasi trivia yang seringkali tidak berguna. Saya masih ingat jaman SMP, di pelajaran bahasa inggris, ada semacam tebak-tebakan trivia, dan sayapun ngawu-awu. Halah. Dan untuk game ini pun saya cukup puas.…

Beri peringkat:

Penyerahan Piala Juara 2

Weekend Story : Liga Futsal Alumni

How’s your weekend, Ismail? Weekend kemarin saya ikutan Liga Futsal untuk para alumni sekolah PASIAD di Indonesia. FYI, saya dulu sekolah di sebuah sekolah swasta hasil kerja sama dengan sebuah organisasi dari Turki yakni PASIAD. Dan, ada beberapa sekolah yang serupa selain sekolah saya. Ada di Aceh, Bandung, Depok, Jogja, Tangerang, Sragen, dan Banjarmasin *semoga gak salah.…

Beri peringkat:

Semedi

Semedi

Biasanya, kalau klub bola jagoan (Inter Milan) saya kalah, saya sering menghilang dari dunia maya. Istilahnya, masuk gua. Yah, biar ndak melihat berita, tweet, atau postingan fesbuk tentang nasib klub tersebut bersliweran di mata ketika sedang internetan. Juga lepas dari cercaan pendukung klub lain. Tapi, sekarang udah jarang sih, entah kenapa, jadi gak seru lagi…

Beri peringkat:

Google Location History

Weekend Story : HP Gogrog

*Gogrog = Terjatuh (untuk benda) Weekend kemarin saya mendapatkan pengalaman yang mungkin tak terlupakan. Bisa saja lupa, kalau amnesia :v Jadi, tempo hari, saya mau naik gunung Prau di Dieng. Perjalanan cukup jauh, sekitar 4 jam kalau dari Jogja. Saya ketemu dengan teman-teman di Muntilan (Dian, Ali, Gogon). Rutenya sih ke arah Purworejo, lalu belok…

Beri peringkat: