Post Script Idul Adha 1430 H

hohoho….
baru kemarin kita merayakan hari Raya Idul Adha. Pasti udah pada puas makan sate, tongseng, sop buntut, lidah goreng, apalah itu… Tapi adakah yang gak kebagian daging? wew, kasian nian….

sekedar berbagi kisah nih crut…

jumat pagi, seperti yang sudah disunnahkan, aku sholat ied nih, di AGP, tahu gak ? AGP itu kayak penginapan, orang-orang ada yang maggil (kayak manusia aja) Pusdiklat Geologi… para warga di sini udah nglaksanain sholat ied sejak 14 tahun yll, di AGP…

situasi pas sholat crut..

jamah pria

jamaah wanita…
abis itu, kita warga BG melakukan apa yang disebut foto bareng… sek ini crut..
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs099.snc3/16644_1210051664021_1610612313_30521056_270360_n.jpg

di BG ada juga tradisi potong kambing, tapi iuran… buat dimakan bareng2 dan dikasih ke karyawan..
ini si kambing yang terpotong…

habis Jumatan, kita makan bareng-bareng itu kambing, tapi gak sempet ngambil gambar… kasian bgt lah aku… tar aku cari ya crut…
kita dong, aman, terkendali…
ini berkat kerjasama dari berbagai pihak… cek ya crut…
itu posternya, yang di bawah itu para kompatriot pelaksananya : ada 
Miftahul Khoir,
Gamais ITB, gamais.itb.ac.id/
Kammamuki ITB, 
Botram, 
Bale’, 
Asrama Bumi Ganesha, 
ini pelaksanaannya crut..
rapi, dan tidak ada kerusuhan…
ini saat makan sate plus gule, mantap crut…
bis adisimpulkan no kerusuhan…
terus, malemnya, kita (maksud saya, BG 08), melakukan apa yang disebut bakar sate…
ini TKP nya crut…
mantap gak? jawabannya gak, itu sebenernya, sate kurang matang… atau bahasa kerennya RAW… tapi apapun itu, patut disyukuri… sip lah…!!!
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s