Saat Kuncup Melanda

Hari ini di ITB ada yang namanya ITB Fair. Semacam acara fair-fair gitu. Tapi, entah kenapa, dari kemarin sore, perasaan hati gak enak terus. Mana badan juga lagi gak beres, semacam masuk angin gitu. Kemarin, niatnya ke kampus buat bantu-bantu stand HMIF di ITB Fair. Tapi, apa daya, badan KO, hati melayang. Pulang deh…
Sampai asrama pun, gak bisa mikir secara bener, apalagi melakukan hal-hal manusiawi. Akhirnya, ngeloyor tidur. Bangun-bangun udah jam 20.30. Saatnya rapat buat persiapan maju ke MPA besok malem, mau memberikan LPJ Kaderisasi semester 1 sekaligus mengajukan proposal kaderisasi semester 2. Susauh ya? gak juga sih, tapi susah juga. Apalagi kalau jadi ketua-nya, harus punya komitmen tinggi, wedew…

Pas rapat juga gak semua datang, masak dari 13 manusia yang jadi panitia, cuma 5 batang hidung yang muncul. Selain itu, dari 8 makhluk lain, cuma 6 yang pakai ijin, yang 2 ngilang entah kemana. Padahal agenda rapat kali ini super penting, yaitu menyamakan persepsi antar divisi dan membuat standar IP minimal yang harus dicapai oleh para capeng sebagai syarat direkomendasikan untuk menjadi penghuni. Susah juga jadi penghuni.

Rapat akhirnya tetap berjalan meski gak lengkap, dan pas rapat malah jadi curcol… Ini yang menarik dan selalu memberikan hasrat buat rapat, rasa kekeluargaannya gak nahan bos…

Mungkin, setelah rapat, agak mendingan perasaan hati ini, tapi pas bangun, kok muncul lagi gulma hati itu. Udah memaksakan diri buat mandi pagi buat ke kampus untuk ikut ng-stand. Tapi kok rasa hati sangat tidak mengenakan. Terus, beberapa saat mikir, akhirnya memutuskan untuk tidak ke kampus dulu sampai ujud hati kembali utuh. Sambil ngilangin eneg di hati, aku nge-net, browsing dkk lah… Mau ngoding? wew… it’s not the right time, i think….

Sambil mendengarkan radio Swara Gama via streaming, sambil relaksasi otak, mengenang keramahan suara penyiar jogja, mulai mikir secara normal. Tapi kok pemulihannya berjalan lambat? Mana HP bunyi mulu. Aduh, aduh…. Akhirnya daripada nonton Kamen Rider Kabuto, mending agak produktif dengan nge-blog… Ganti template ini…

Tapi teringat pelatihan Emotional Intelligence kemarin, jadi malu. Saatnya dipraktikan :
Sunni Kamu Bisa!!!, Kamu Pasti Bisa!!!

Saat kuncup menyerang, kutulis postingan ini..

Iklan

8 comments

  1. wah..lmyn nasehate. tp wedine nek keputusan dibuat cepat bkl ad korban. mksdku eneg sing rugi. angel nggoleki win-win solution

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s