BG Gotong Royong

Wow, kemarin ada satu proker mendewa yang dilaksanakan di Asrama Bumi Ganesha…

Proker alias program kerja dari Biro Kekaryawanan dan Pemeliharaan ini diberi nama Gotong Royong Akbar Satu BG. Di sini, semua penghuni dan capeng, beserta bantuan para karyawan dan bibi bahu membahu melakukan gotong royong. Agak lebay juga sih prolognya, tapi emang bener kok, semua menyatu, membersihkan asrama dari hal-hal yang kuncup, sehingga asrama jadi wow… nyaman… Lihat ini, sebagian dokumentasinya :

habis itu, ada yang tepar

Tapi, habis tepar, semangat lagi, soalnya ada RUJAKAN BARENG….

Bukti rujakan bisa membangkitkan semangat :

Akhirnya…

oh iya, numpang promosiin, yang buat rujak, para bibi-bibi… Kalau mau dibikinin, hubungi saya saja… (gak penting parah)

Dan tak disangka, saya nemu sebuah fosil yang merupakan bukti bersejarah

Ini adalah semacam ID-card untuk panitia kegiatan eksternal di BG, yang kebetulan waktu itu adalah try out. Lihat saja, masih hand-made dan diperbanyak dengan sebuah mesin dewa, “mesin fotokopi”. Kalau kurang jelas, di pojok kanan atas, tertulis, 19 April 1998. Itu jaman saya masih SD kelas 2. Pas jamannya Ronaldo main di Inter. Pas lagi hot-hot nya lagu Ricky Martin buat Piala Dunia 1998. Pas jamannya Reformasi… (hari-hari terakhir Alm. Soeharto berkuasa).

Hahaha…
Ini hanya sekedar dokumentasi saja, foto-fotonya pun hanya via kamera HP saya, yang ada bar-code di layarnya. Daripada hilang ditelan zaman, ya kan? We will miss our familiness (maksudnya, kekeluargaan)

NB : bagi mas yang kena tanda lingkaran, maaf ya… Numpang dibekenin. Tar kalau gak rela, saya hapus deh

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s