Astaga, Poster pertama saya… Marmos sekali…

Dan, akhirnya selesai juga tugas pembuatan pembuatan poster dengan tema Polusi Cahaya, dari mata kuliah Astronomi dan Lingkungan. Sebenarnya sederhana saja, tapi menjadi tidak sederhana di tangan saya. Kayaknya, baru kali ini saya membuat sesuatu yang berbentuk poster. Dan, bisa ditebak, hasilnya, sangat marmos. Cek saja :

No Light Pollution
No Light Pollution

Saya beri judul sesuai tema, No Light Pollution.

Dibuat dengan kakas super cups, Ms.Word dan Ms.Paint (keduanya perempuan, lhoh?). Dengan sedikit bantuan google dalam mencari gambar-gambarnya. Saya sendiri juga bingung melihatnya…

Silahkan kalau mau meng-copy, kalau Anda sudah depresi.

NB : walau “rusak” gini, saya tidak plagiat atau apapun itu…

sumber :

foto Paris

tanda (P)

burung hantu, bibir, dan kekelawar

Update:

email balesan dari dosen pengampu mata kuliahnya :

Terima kasih posternya. Good idea
Salam,
*****
————
Ismail Sunni writes:
> Pak, ini tugas poster astronomi lingkungan.terima kasih.
> ———————————–
> Ismail Sunni
> Informatika ITB 2008
> https://ismailsunni.wordpress.com/

***** : nama dosennya

ini sekadar penghibur hati, auto-reply, atau benar-benar dari hati ?

Iklan

15 comments

  1. Wah, sayang sekali crut.. Email balasan dari pak dosen kayaknya gitu semua.. (punyaku juga, plek, sama persis)

    mungkin biar hemat waktu, pake jurus ctrl+C, ctrl+V
    ato pake bot pembalas email otomatis? (keren parah dosennya)

  2. apa dosennya pak dh*n*?
    kalo iya..itu bukan auto reply…emang itu dosen ngecek satu2… tugas mhsswanya,…
    wkwkwk,,,,
    punyaku dulu sama parahnya sun..

      • iyo, lha ono ng top post.
        jangan kecil hati sun, aku ngakak sakjane sih dudu poster’e.. tp kata2mu sing rendah diri terhadapnya kui lho. hehe..

      • iyo iki, nek masalah sing berhubungan dengan desain dan kawan2, ampun DJ lah…
        tapi, isih mending ding, daripada sing berhubungan dengan do re mi fa sol la si…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s