Susahnya Tertawa, (Mari Bersyukur)

Sebenarnya, saya ingin berbagi tentang Idul Adha tahun ini yang rada berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, pas baca berita, ada satu artikel yang bikin wew. Berikut pranala artikel yang saya baca.

Gadis Cantik Ini Lumpuh Setiap Kali Tertawa.

Seperti judul beritanya, isi dari artikel ini adalah mengenai seorang gadis yang lumpuh setiap kali tertawa. Suatu hal yang sangat menyiksa. Bayangkan saja, jika Kay (nama gadis tersebut), tertawa saat berenang atau saat sedang menyebrang jalan. Padahal, tertawa biasanya merupakan ungkapan kegembiraan, yang pasti diinginkan setiap orang.

Saya sendiri mengakui, kalau suka tertawa. Kadang kala, malah susah menahan tertawa. Entah kenapa, otak saya sering menemukan sudut pandang yang memiliki elemen humor. Yah, saya sangat bersyukur. Apalagi setelah membaca berita ini. Tidak dapat saya bayangkan, bagaimana orang bisa menahan tertawa demi menjaga tubuhnya agar tidak mengalami lumpuh.

Monggo direnungkan…

2 comments

Tinggalkan Balasan

