Iseng Satu Semester

Sudah satu semester, saya mau majangin kerjaan lain saya selain kuliah dan lain-lain. Monggo…

Minesweeper
Minesweeper

Gambar di atas adalah ketika saya bosen dan suntuk belajar buat UAS (belajar saat diperlukan). Bisa dicek, di gambar tersebut, masih ada satu BOM tersisa, dan tidak ada petunjuk lagi. Ada yang bisa menebak mana yang bener ? Ngomong-ngomong, saya menebak, dan bener lho.

Memory Foxit
Memory Foxit

Lihat memori yang digunakan oleh si Foxit Reader. Menyentuh angka 484 MB. Padahal, cuman dipakai untuk membaca slide presentasi mata kuliah OS. Kayaknya, gara-gara filenya. Bahkan, jika di-print, ada kemungkinan printer Anda bisa rusak. Salah seorang teman saya, sebut saja Gumbi, telah membuktikannya. Ndak cuman tugas besarnya yang lama ngompile-nya dan makan memori, slidenya pun senasib.

Tempat Sampah
Tempat Sampah

Ada yang sadar ? apakah ini berarti sampah di kampus saya lebih banyak yang tidak membusuk ?

Pot Di Indonesia Tenggelam
Pot Di Indonesia Tenggelam

Bener gak sih, kalau nyemplung di Indonesia Tenggelam kepotong 3 sks ? Tapi kok, “penjaga kolam” alias si pot aja nyemplung…

3 comments

Tinggalkan Balasan

