Kampus Kami Kebakaran, Lontong… eh, Tolong…

Wow, hari ini ada kejadian aneh. Kampus saya kebakaran. Adad 4 tempat yang kebakaran mayor, 2 test drive, dan paling aneh 1 kepala babi dibakar. Di tempat terbuka pula.

Ini gambar-gambarnya :

Labtek V lantai 2
Labtek V lantai 2
Labtek VII, toilet lantai 1
Labtek VII, toilet lantai 1
Belakang Comlabs, deket saluran AC
Belakang Comlabs, deket saluran AC
Kamar Mandi TVST
Kamar Mandi TVST

Sebenarnya, masih ada foto kepala babi yang dipajang di dekat kolam Indonesia Tenggelam. Tapi, saya rada malas buat majang di blog saya. Oh iya, foto-foto tadi diambil dari sini. Di pranala tersebut, juga ada foto kepala babi tersebut.

Banyak spekulasi yang muncul, mulai dari sudut pandang mistis (padahal kampus teknik), politis, dan lainnya. Saya sih ndak mau ikut-ikutan berspekulasi. Tapi yang jelas….

Kampus Kami Kebakaran, Lontong…

P.S. : Jadi teringat, tugas flash pengenalan diri saya, ada bagian dimana Institut Tidak Belagu terkena jurus Lontongaria dari Darth Coder…

Kemungkinan inspirasi si tukang bakar, alias Darth Coder…

8 comments

    • ndak juga pak, cuman dalam kasus ini, biar pas saja judulnya…
      Kalau secara umum, “lontong” enak diucapkan ke temen2…

      Saya suka kata-kata unik seperti : lontong, kuncup, kobra, mathele, dan lainnya…

      he…

Tinggalkan Balasan

