Galih dan Ratna

Alhamdulillah, akhirnya sedikit mempunyai waktu luang, setelah sepekan yang cukup men-deadline. Lama juga tak mengisi blog ini. Sebenarnya, ada banyak hal di otak yang mau ditulis, tapi kok internet malam ini sangat sapi sekali. Lalu, apa yang mau ditulis ?

Album Puspa Indah
Album Puspa Indah milik Chrisye yang memuat Galih dan Ratna

Kali ini, saya ini ingin berbagi tentang lagu yang sekitar satu minggu terakhir muter-muter di kepala terus, terutama saat nubes. Judulnya “Galih dan Ratna”. Dulu dipopulerkan oleh Chrisye, lalu dinyanyikan lagi oleh D’Cinnamons. Saya sendiri mendengarkan yang versi D’Cinnamons. Soalnya, file yang punya Chrisye rada gak bagus. Apapun lah.

Galiih dan Ratna

Dua Sejoli Menjalin Cinta
Cinta Bersemi Dari Sma

Galih Dan Ratna Mengikat Janji
Janji Setia Setia Abadi

Reff;
Oh Galih… Oh Ratna…
Cintamu Abadi
Wahai Galih… Duhai Ratna…
Tiada Petaka Merenggut Kasihmu

Sangat pendek liriknya, tapi ya gitulah. Saya juga ndak ngerti kenapa tiba-tiba pengen dengar lagu ini. Somehow… Tapi, waktu mengerjakan tugas, sangat enaklah di kuping. Liriknya juga singkat.

Tapi, sempet juga, kadang-kadang kepikiran, si Galih dan Ratna itu sekarang jadi nikah gak ya? Udah gimana sekarang kabarnya.

Ah, timeout dulu lah. Target pas timeout  : Nonton Numb3rs, futsal, nyuci baju, dan merawat diri dengan mandi yang sedikit lebih bersih.

PS : baru saja pengumuman suatu lomba, suram untuk tim dari kampus saya. Semoga tahun depan saya bisa melunasi hutang. Panas ini kepala, masak 2 kali di-lemcups-i oleh orang yang sama, di dua bidang yang berbeda, dan dua-duanya bidang saya.

PS lagi : Apapun alasannya, yang melakukan bom di Cirebon sungguh ******

Iklan

12 comments

  1. ho’oh sing ngebom sungguh2 deh.aku padahal mau ke cirebon hari ini buat nggarap PKM, dan Gatot gara2 kjadian itu.hmmmh…kok malah ngomen cirebone.

    lagu itu–> proyeksi sesuatu loh sun!ehm.ehm.*keselak*

    • wealah… efek domino…

      nemu satu lagi orang yang ikut PKM… kenapa orang yang ngampus di jogja banyak yang ikut dan menang? beda iklim kah?

      ora yo, iki gur mendadak metu wae… lagu ne ra ono background e opo2 kok…. secara sadara ora lah…
      *ncen psikolog ki jan…

  2. jangan-jangan Sunni lagi “fall in love”, makanya suka muter2 lagu ini. Zaman saya remaja dulu, Sun, lagu ini sountrack film “Puspa Indah Taman Hati” yang dibintangi Rano Karno dan artis perempuannya (lupa namanya). Nama tokok utamanya Galih dan Ratna. Nah, film ini box office lah, penggemarnay remaja yang lagi banyak jatuh cintrong.

    Kesimpulannya, kalau Sunni suka lagu ini, berarti Sunni sedang kasmaran. Sama siapa, Sun?

    • ndak kok pak rin, ndak lagi jatuh cintrong atau fall in love… kebetulan saja pengen denger lagu ini, dan enak di telinga apalagi pas lagi nubes…
      lagian, kalau lagi fall in love, malah ndak bakal nulis di blog yang semacam ini, kan deception, alias pengalihan perhatian… hehe…

      woo, ternyata zaman bergati zaman, tema semacam ini tetep ngetrend ya pak…

  3. Saya ingat judul filmnya bukan Puspa Indah Taman Hati, tetapi “Gita Cinta dari SMA”. Pameran wanitanya bernama Yessi Gusman.

    Kalau pun kamu fall in love, itu manusiawi, tandanya normal, he..he

    • nah, itu saya baru familiar pak, Gita Cinta dari SMA, dan kayaknya saya juga pernah nonton, di tv… Indosiar, pas Minggu malam…

      yah, saya pernah dan masih jadi manusia kok pak, he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s