Keponakan #4

Alhamdulillah, akhirnya, setelah ngumpet di perut ibunya selama sekian bulan, keluar juga ponakan saya yang nomer 4. Perempuan, dari satu-satunay kakak saya yang perempuan, di hari perempuan se Indonesia.

Tadi, pas ditelpon mau dikasih nama Jihan. Ahey, bagus.

Sehingga, skor sementara keponakan laki-laki 2, perempuan 2.

Selamat bergabung ke dunia ini cantik… *padahal belum pernah lihat, tapi pasti cantik lah.

Dan, kakak saya sudah punya anak semua….

Hmm, nanti mau saya pasang foto mereka berempat di blog ini. Biar eksis.

Ah, I miss them.

NB : Nampaknya, boneka bebek yang bisa bunyi, lucu juga. Kwek, kwek, kwek….

2 comments

  1. “skor sementara keponakan laki-laki 2, perempuan 2”–> wah2 sun, kabeh2 dipadakke karo sepak bola wae =.=

    jihan? kaya nama artis kan ya. Tp iseng2 tadi nanya ummi pondokku, katany jihan itu artinya wanita mulia, wanita terhormat (bener gak sih?). hmm, apik2.

    • ahey, ndak papa…. ponakan laki2 yang pertama, pas lahir aku kasih bola, biar bisa diajak main bola, hahaha… dan sekarang masih seneng main bola bareng aku kalau pas pulang…

      hiks, jadi pengen pulang..

      hasil gugling :
      “Nama JIHAN dikenal luas aslinya berasal dari bahasa Afrika. Nama spesial anak ini memiliki arti Alam Raya.” sumber

      apapun artinya, Jihan bagus kok, setuju…
      tapi kemarin, ada yang mau ngasih nama Kartini..aduh… jangan….

Tinggalkan Balasan

