Musim Nikah

Beberapa hari ini, muncul berita pernikahan tentang Pangeran William dan Kate Middleton serta Ibas dan Aliya. Sayang, saya gak dapat undangannya. Kan lumayan bisa makan gratis. Atau, gimana kalau saya memakai baju batik, terus nyelinap? Hmm…

William and Kate
William and Kate

The Royal Wedding. Itu sebutan buat pernikahan Willian dan Kate ini. Ada situsnya malah, cek saja di sini atau di sini. Konon, mau disiarkan via Youtube. Wow…

Sedangkan Ibas dan Aliya, kok saya merasa gimana gitu. Putra Demokr*t dan putri P*N. Apapun lah. Ndak mau berspekulasi, walau[un bakal muncul dengan sendirinya. Tapi, saya rasa, dua-duanya sama-sama baik kok. (Ndak nemu foto mereka pas di undangan).

Aih… Saya jadi ingat, cerita senior di jurusan saya. Ketika mau menikah, jam 8 pagi, jam 7.30 masih ngoding. Sampai ditanya mertuanya, “niat nikah gak sih ?”. Selain itu, senior saya ini juga sangat kreatif, undangan tersedia dalam bentuk link. Hahaha… Dan, kalau tidak salah, bisa streaming juga. Wahahaha…

Besok saya nikah gimana ya? Pengennya, obsesinya, nikah di stadion bola. Biar bisa muat banyak. Terus, hiburannya Sheila On 7. Undangannya dalam bentuk augmented reality. Dan seterusnya…. Ini menghayal. Tapi, siapa tahu… Dan, pastinya, tergantung orang tua juga, demi budaya Indonesia.

Selamat bagi yang menikah, gak cuman William+Kate dan Ibas+Aliya, semoga langgeng, jadi keluarga yang sakinah dan seterusnya.

Jangan sampai cerai (amit-amit lah), karena, pernikahan adalah penyebab utama perceraian. Halah…

Yang belum nikah, atau pacar pun tak ada. Ndak papa, pacaran gak wajib kok.

3 comments

Tinggalkan Balasan

