Osama mati ? Good news or bad news ?

Pagi tadi, saat saya sedang kuliah, di ruang 7606 tepatnya, saya iseng buka twitter (maafkan saya pak…). Dan, the power of twitter, ada kabar mengenai matinya Osama Bin Laden. Seorang tokoh yang konon dicari-cari oleh Amerika karena suatu hal. Saya sendiri masih tidak terlalu yakin apakah Osama benar-benar seorang teroris atau bukan. Tidak cukup banyak fakta yang saya ketahui mengenai itu.

Osama Bin Laden
Osama Bin Laden

Bahkan, berita kematiannya pun ada yang menganggap sekedar rekayasa. Misalnya, foto yang sekedar diedit. Coba cek di sini. Entahlah.

Selanjutnya, saya jadi kepikiran. Apakah berita kematiannya itu adalah berita baik atau buruk ?. Yang jelas, kebanyakan merasa bahwa ini berita gembira. Misalnya, menganggap salah satu teroris mati, jadi bakal berkurang satu teroris. Tapi, mungkin ada juga ini berita buruk. Misalnya, seperti kematian Whitebeard dan Gold D. Roger di manga One Piece (duh, kok analoginya aneh).

Aih… Jadi bingung sendiri. Tapi, kan biasanya, manusia itu cenderung tidak senang orang lain mendapat berita gembira. Dan cenderung bahagia melihat orang lain mendapat kabar buruk.  Apapun lah.

Ngomong-ngomong, Osama dan Obama cuman beda satu huruf S dan B. S=salah dan B = benar atau S=soleh dan B=buruk ? He… Atau mereka itu bersaudara, semacam Upin Ipin gitu, yang satu punya rambut, yang satu botak.

NB : saya lagi pusing ini, dalam 4 hari, 3 kali kehujanan, badan demam, dan penuh tugsas dokumen. Aih… Akhir kuliah….

Iklan

2 comments

  1. baru baca postingan ini,
    ak prnah baca2, misalnya klo osama sbenrnya udh meninggal dr dulu, cm diada2 in biar AS pny alsn utk ‘meperjuangkan HAM warganya’ dg menginvasi negara lain, ada jg yg bilang kl osama itu sbnrnya tokoh rekaan smata, wah mcm2 lah.. smpe info meninggal ini jg serba gonjang-ganjing..

    reply NB: krn ketoke tdk mungkin mengkambinghitamkan begadang krn nonton sepak bola*betul?*, obat terbaik ya minum air putih banyak2 ;D

    • nah itu, asumsi yang musti dibuktikan :
      1. apa benar osama itu ada?
      2. apa benar osama baru mati ?
      3. apa benar osama dan obama itu bermusuhan?

      reply reply NB : hahaha… betul, itu tidak bisa disalahkan…. haik, minum air putih sebanyak mungkin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s