Aripianto : Nah kan, filmnya itu emang dari email yahoo saya…. Komisi5@yahoo.com

Aih, sumpah lah. Cacat namanya ini. Masak iya, wakil rakyat kita, gak hafal alamat email resmi mereka? Lha terus pake email gratisan yang dipake buat daftar Frienster (kalau Facebook sama Twitter saya curiga tidak punya). Saya bingung, ketawa, sekaligus ngelus dada melihat tulisan ini. Tulisan yang berisi tentang kekonyolan wakil rakyat Anda di negara tetangga. Tulisan yang menceritakan bagaimana cacatnya mereka, saat ketahuan email resmi saja tidak hafal. Lha terus, kalau ada penduduk Indonesia yang mengirim aspirasi lewat email gimana ? Kan ditelpon pasti sibuk, di sms mahal (160 karakter), DM twitter apalagi.

Yang lebih konyol lagi, ketika dikasih tahu email komisi delapan at yahoo dot com.  Lah, orang bisa studi banding kemana-mana, buang duit banyak, kok cuman pake email gratisan. Biar bisa YM-an kali ya. Biar bisa rapat dari rumah via conference kali ya. LOL. FAIL…

Di tulisan di atas, juga sudah dicoba semua kemungkinan emailnya, komisi8, komisidelapan, komisivii, dan gagal semua. Masih di tulisan itu, ada yang bilang “k0M151d3L4P4n@yahoo.com”. LOL. FAIL…

Mbok ya kapan-kapan studi banding ke Informatika ITB, biar bisa tahu beda email gratisan sama email yang tidak. Kami punya milis lho, pusat informasi tugas, kegiatan himpunan, perkuliahan, dan seterusnya.

Terakhir, jadi ingat alasan atau alibi salah seorang wakil Anda di DPR, pak Arifianto, yang ketahuan membuka konten tidak nggenah pas sidang. Katanya sih, alasannya dapet gituan dari email. Saya pikir, benar juga, kan pake Yahoo, yang spam-nya ndak ketulungan.

NB : Jadi teringat, ketika saya menghubungi GM (General Manajer) suatu perusahaan negara, dan saya minta buat kirim surat balasa via email, dijawab : Kalau email saya tidak punya mas. AW MAN….

Tinggalkan Balasan

