Gagal Tidur

Tulisan ini saya tulis dalam rangka mempermudah saya tidur.

Tulisan kok bisa mempermudah tidur Sun ? Entahlah, Saya juga ndak ngerti.

Tadi sore, saya ngantuk banget, lebih dari biasanya. Sampai menginjak pukul 8 malam, masih ngantuk. Mata sudah seukuran bohlam 3 Watt dengan massa yang lebih dari biasanya. Kemudian, memutuskan untuk tidur cepat. Saya putar playlist “tidur” saya. Dan memejamkan mata.

Aih, sialnya, selama memejamkan mata, kepala saya malah semacam pengadilan. Ramai. Mikirin hal rumit. Maaf, ndak bisa Saya ceritakan yang berkecamuk di pengadilan itu.

Akhirnya, saya memtuskan bangun, buka browser, dan menulis.

Menulis dengan mata yang makin berat, dan malah googling plus nemu hal yang sebaiknya saya tidak tahu. *Nasib seperti saat diare dan googling tentang diare. Selanjutnya, malah baca Wikipedia, tentang Nash Equilibrium. Tentu saja, saya ndak ngerti. Kemudian nyari gambar orang tidur dengan kata kunci “sleep“, dimana dari 18 gambar pertama :

  1. 13 gambar menggunakan baju putih, sprei putih, dan selimut putih
  2. 3 gambar komik, dan 15 foto manusia
  3. 11 dari 18 foto tersebut, wanita. Dan, kok nampaknya mirip semua
  4. 1 foto, menampilkan orang ketiduran di laptop

Sudahlah. Gambar di atas juga Saya ambil dari 18 gambar tersebut. Kenapa saya ambil gambar tersebut ? Karena ada Garfield. Mengingatkan saya pada bantal bentuk Garfield di kamar di Bandung. Sumber gambar : dailycontributor.com

Ngomong-ngomong, ada yang punya saran buat tidur cepet di saat kita perlu tidur ? Jangan bilang baca slide OS, kuliah Sister, dkk. Itu ide brilian, tapi tidak elegan.

Kembali tidur, semoga kepala saya ngalah ke badan saya. Dan rela istirahat.

Bismillah

5 comments

Tinggalkan Balasan

