Iklan

Akhir-akhir ini, intensitas nonton TV saya melebihi biasanya. Maklum, kalau makan malam pasti ngadep TV. Dan, biasanya, acaranya On The Spot (Inikayanya acara dengan margin gede, menurut saya, cuman modal Youtube, iklan banyak) dan OVJ (sudah berkurang lucunya menurut saya, tapi masih tetep lucu sih). Kebetulan juga, saya suka mengamati iklan yang menyertai mereka. Dari sekian iklan-iklan yang bergentayangan tersebut, saya punya iklan-iklan favorit. Versi saya tentunya. Setuju boleh, gak setuju juga ndak masalah. Oh iya, ini bukan promosi atau apa lho. Cuman berbagi.

  1. P*cari Sweat – Versi perempuan naik sepeda kecapekan
    Kenapa saya suka ? Saya gumun sama ekspresi si perempuan yang keliatan jengkel setelah capek ngayuh sepeda, cuman buat ngasih buku yang ketinggal. Mimiknya itu lho, jujur. Terus dimana bagusnya ? Unik saja. Jarang saya liat orang dengan ekspresi jujur kayak gitu. Jujur kalau emang mangkel. Bahkan pas ketemu orang yang mungkin disenengi.
  2. Con*llo – Versi 5 ribu dapat apa
    Ini lucu. Kreatif. Terutama yang episode mau masuk ke diskotik. Si satpam malah ngasih ajeb-ajeb secara manual. Hehehe… Kira-kira, 5 ribu dapat apa ya ? Dapat nasi kuning di IRK.
  3. Ind*mie – Versi cerita
    Ini yang paling saya seneng. Bahkan, sampai merambah ke dunia maya. Twitter misalnya. Ada yang bikin cerita indomie versi sendiri. Aneh-aneh. Dan lucu-lucu. Tidak semua memuji si Ind*mie. Tapi, malah bagus, udah nancep tuh Indomie di kepala penyaksi timeline twitter.
    Lalu apa ceritamu Sun ?  
    Oke, waktu itu aku  pengen nonton Avatar di bioskop PVJ. Walau duit pas-pasan. Kepengen beli popcorn, eh dompet isinya cuman slip ATM. Ya udah, aku ke  H*permart, aku beli tuh Ind*mie. Aku bawa masuk ke Bioskop. Pas film mulai, aku kremes-kremes. Merdu suaranya. Aku taburkan bumbunya. Aku makan. Hmm, Kriuk… Kraos, kraos…  Lebih renyah dan  asin dari popcorn. Lebih murah tentunya. Sunni 20 th, diare sehat wal afiat.  Apa ceritamu ?
Yah, cuman berbagi saja. Kayaknya, ada iklan yang terlewat saya tulis. Apa ya… Atau mungkin ada pendapat yang lain ?
Ngomong-ngomong, ini postingan pertama saya di bulan Juli. Lama gak nulis. Err… Gak dipublish lebih tepatnya. Tapi, yang ditulis acak-acakan. Banyak typo pastinya. Dan beberapa belum selesai. Jadi, nulis yang ringan-ringan macam ini saja. Soalnya, udah serasa jadi kebutuhan, kalau ada kepikiran apa gitu, pengen ditulis. Biar gak bikin kepala membusuk.
Ngomong-ngomong lagi, saya lagi pengen beli jersey Inter yang away. Yang warna putih. Pas ngecek di situs resminya, wew… bisa nyampe 88 Euro kalau saya customize. Coba 88 ribu rupiah, saya beli dua.
Ngomong-ngomong lagi ya, saya kaget, ternyata AMI Award masih ada. Dan, makin kaget, hampir semua yang menang gak kenal. Musisi yang lagi ngetop siapa sih ya?
Ngomong-ngomong sekali lagi, saya sudah sebulan lebih gak nendang bola. Pengen nyari orang buat main, kok gak ada. Whalah…
Ini bukan one-liner lho. Saya kepikiran iklan-iklan ini berkali-kali. Sama kepikirannya dengan berita yang lagi top di negeri ini : iPad, Nazaruddin, PSSI, dan seterusnya. Copa America yang hew juga. Bursa pemain tentunya. Opa Moratti, belilah Giuseppe Rossi…
Wis ah, efek KP –> Tidur teratur, makan teratur, mandi teratur. Rada bosen juga dengan segala rutinitas itu.
Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s