H-4 Ramadhan

Aih, sudah tinggal 4 hari lagi, kita bakal ketemu Bulan Ramadhan. Saatnya, masuk ke level bonus, panen pahala. Amin. Biar Ramadhan lebih wow, saya membuat semacam cheatsheet (halah, opo tho iki) atau aturan untuk diri sendiri yang mungkin berguna. Si aturan ini juga berfungsi sebagai strategi. Ada beberapa peraturan ekstrim sih, misal tidak akan twitteran atau nge-blog selama Ramadhan. Sungguh ekstrim. Tapi, tak apalah, demi Ramadhan. Nge-blog saya masukan ke daftar, soalnya, saya itung-itung, saya sering keasyikan dan lupa waktu.

Bahkan, saya juga tidak akan nonton film, anime, baca manga, browsing ndak jelas, dan sejenisnya. Saya pikir-pikir, mending melakukan hal lain yang lebih tinggi nilainya.

Yah, segitulah kira-kira. Kalau mau baca lebih lengkap, cheatsheet-nya, di Untuk Bulan Ramadhan saja.

Hmm, kalau ini sudah H-4, artinya, waktu saya untuk blogging dan twitteran, tinggal 4 hari lagi. Wow…

Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari yang sudah-sudah…

Tinggalkan Balasan

