Blog Teknikal

Hmm, saya pikir-pikir, hal personal dan teknik (teknikal ?) rada susah digabung dalam satu blog. Oleh karenanya, saya putuskan untuk membuat blog yang isinya lebih ke hal-hal teknis, yang sesuai dengan bidang keilmuan saya. Tidak terlalu sering diupdate sih, tapi bolehlah dikunjungi. Mungkin, TA atau proyek saya bisa saya masukan ke sana.

Oh iya, alamatnya, codemath.wordpress.com atau bisa klik saja pranala berikut Mathlete’s Code. Isinya kurang lebih mengenai hal-hal yang kebetulan saya sukai. Semetara ini, masih kriptografi dan data mining. Entahlah. Oh iya, ada satu hal lagi, mungkin akan berisi juga hal-hal yang bikin saya eneg pas ngerjain sesuatu. Hahaha… Namanya juga weblog.

Selamat menikmati.

Kalau ada salah-salah kata, mohon dikoreksi. Masih belajar.

Tinggalkan Balasan

