This is not Instagram

Lagi rame instagram for Android. Sudah nyobain juga, demi memuaskan science curiosity. Sial, internal memory HP saya sudah terlanjur sedikit. Jadi, cuman dicoba sebentar, lalu uninstall. Berhubung lagi rame posting foto-foto, saya juga jadi pengen ikutan berbagi foto random yang ada di HP saya.

Short cut to Final Project

Kosultasi Pembuatan Program Tugas Akhir
Kosultasi Pembuatan Program Tugas AkhirProgram Tugas Akhir

Sial, bahasa yang saya pakai tidak ada di sana. Hahaha… Ini diambil di parkiran Sipil ITB.

Skripsi Kelar dalam 30 Hari
Skripsi Kelar dalam 30 Hari
Libas Skripsi dalam 30 Hari
Libas Skripsi dalam 30 Hari

Lagi-lagi, sial. Nemu buku di Gram*dia. Kenapa 30 hari? Ini deadline gak sampai 3 minggu lagi. Harusnya, beli sejak seminggu yang lalu. Akhirnya, saya gak jadi beli.

Zombie Apocalypse

Buah dan Penghuni
Buah dan Penghuni
Sambal dan Penghuni
Sambal dan Penghuni

Ini adalah kondisi sebelum terjadinya zombie apocalypse. Terjadi ketika sedang Rapat Anggota dan tiba-tiba mas Yayat dibantu bibi membuatkan rujak. Rapat hampir selesai. Dan, apa yang terjadi?

Saya juga lupa. Saya terlena. Tidak sempat mengabadikan. Untunglah, ada anak buah saya yang tidak terpengaruh secara spontan dan mengambil gambarnya.

Zombie Apocalypse
Zombie Apocalypse

sumber : http://redagalih.tumblr.com/post/20349596437/intrupssi-pimpiinaaan-rujaknya-ueenaaak

Run and Got Lost

Kabut
Kabut
Football for everyone
Football for everyone
Lembang ?
Lembang ? *baru nyadar, langitnya bagus

Itu adalah pemandangan yang berhasil sempat saya ambil fotonya. Ceritanya, saya lari ke lembang. Rencana awal, banyak yang ikut. Nyatanya, ada yang gak jadi, ada yang kedatangan sepupu, ada yang lari di Saraga, dan ada yang fafifu. Jadi, cuman berdua. Terus, teman yang satu saya tinggal. Gak kuat. Dan memang, tanjakannya lontong lah. Mana kesiangan pula. Laper, mau beli sate kelinci duit cuman 20rb. Plus, salah ngikutin rute teman. Akhirnya, saya menyadari, naik tanjakan  itu berat. Dan kaki saya ada batasnya. Sampai tiba di lokasi yang ada di foto bawah ini :

My feet have a limit
My feet have a limit

Ancol. Masih 10 km. Padahal saya sudah lari 13an km. Apa boleh buat. Demi ikut ke pernikahan alumni, saya ngangkot. Voila. Sempet ikut resepsi nikahan.

Pas saya ke nikahannya, eh, nemu ucapan selamat yang gahul. Bukan ST, MT. Tapi malah ST, MJ. Langsung kepikiran Susu Telur Madu Jahe. *Bukan maksud menghina lho. Semoga sakinah mas dan mbak. Gak jadi masang gambarnya. Takut diculik.

Sebenarnya, mau nambahin foto kamar yang sudah di makeover. Tapi, baru beberapa hari sudah semrawut lagi. Padahal, sudah dicat, beli kasur baru, beli karpet baru, dan membuang beberapa kertas dan barang yang ngregeti. Demi terhindar dari bahaya Tomcat.

Okelah. Sudah cukup segini saja. Forza Inter.

Iklan

2 comments

    • Iya pak. Tapi, menyenangkan sekali melihat yang seperti ini. Sensasinya ada di zombie apocalypse-nya…. Saya rasa, gak cuman anak asrama BG pak. Pas saya SMA, yang seperti ini juga sering terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s