[SoundCloud] Cuma Kamu dan 500 Hari

Jadi, saya ceritanya punya akun soundcloud. Soundcloud ini kurang lebih kayak Youtube tapi hanya untuk suara. Saya membuat akun ini atas keprihatinan saya  karena saya punya teman, yang cukup mahir dalam hal musik dan suka membuat lagu. Akhirnya, saya pergunakan akun ini untuk meng-upload lagunya. Siapa tahu ada produser yang tertarik mendengar rekamannya ini, lalu menawarinya buat jadi bakul gorengan penyanyi. Kan, saya bisa jadi managernya. Yah, saya sudah vakum di dunia musik pasca sibuk dan tidak ada lagi jadwal latihan untuk Birawa. *lambemu Sun..

Sudah ada 2 buah lagu di akun soundcloud saya. Yang pertama berjudul “Cuma Kamu” sedangkan yang ke dua berjudul “500 Hari“. Lagunya cukup enak, bagus malahan (said by me who don’t know how to distinguish Do and Re). Ada back sound tukang bakso nuthuki mangkok. Luar biasa bukan, menyatukan keadaan sekitar dan suasan kostan. *saya yakin, lagunya direkam di kostan.

Untuk lirik, silahkan dengar sendiri. Kalau saya bilang, prett. Ndak nguati.  Entah kesambet dari mana, bisa dapet tema lagu kayak gitu. Penasaran? Coba saja dengarkan di akun soundcloud saya. Bisa didownload juga kok.

Oh iya, nama teman saya itu Arief Rosianto. Kalau mau nawari dia manggung, via email saya saja ya…. Pergunakan subjek [Power Ranger Merah] biar mudah saya kenali. Bisa harga teman kok. *menjual-belikan-dan-memperbudak-teman. Dia juga bisa bermain gitar cukup jago. Sehingga saya berikan kehormatan untuk menjadi guru bermain gitar saya pas di SMA. Hasilnya, sampai sekarang saya gak bisa-bisa. Muahahaha…

NB : motivasi lain membuat akun soundcloud –> biar tidak diambil orang lain username “ismailsunni”-nya

Iklan

6 comments

  1. huahahaaa… kui tutukane mamang tukang bakso jogjaaa XD!!!*bener ra?… paraaah aku malah ngakak terus ngrungokke lagu yg pertama.
    Dadine prefer yg 500 hari, tapi untuk petikan gitarnya :D, nek suarane…. -____-” perlu banyak latihan lagi *gyaah, semacem saya ini lebih jago –“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s