So Long and Thanks for All the Fish

Saya baru nonton film The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy, bagus menurut saya. Jadi ingin membaca bukunya. Ahaha. Nah, di film ini ada lagu yang menurut saya bagus, soalnya muter-muter terus di kepala saya. Entah sayanya yang rada gimana atau gimana. Judul lagunya adalah So Long and Thanks for All the Fish. Berikut ini yang versi Neil Hannon.

Nah kalau yang ini versi yang di filmnya.

Saya sendiri sih lebih suka yang versi Neil Hannon.

Berikut ini liriknya:

So long and thanks for all the fish
So sad that it should come to this
We tried to warn you all
but oh dear
You may not share our intellect
Which might explain your disrespect
for all the natural wonders that
grow around you
So long so long and thanks
for all the fish
The world’s about to be destroyed
There’s no point getting all annoyed
Lie back and let the planet
Dissolve around you
Despite those nets of tuna fleets
We thought that most of you were sweet
Especially tiny tots
and your pregnant women
So long so long so long
So long so long
So long so long so long
So long so long
So long so long and thanks
for all the fish
If I had just one last wish
I would like a tasty fish
If we could just change one thing
We would all have lungs to sing
Come one and all
Man and mammal
Side by side in
Life’s great gene poolOoh ooh
Ah ah

So long so long so long
So long so long
So long so long so long
So long so long
So long so long and thanks
for all the fish

OOT, salah satu komentar di Youtube bilang (kurang lebih) seperti ini : “saya ingin memutar lagu ini di upacara pemakaman saya”. Pinter.
Oh iya, di filmnya ada Martin Freeman dan si cantik Zooey Deschanel lho. *njur ngopo
Terakhir, “Don’t panic” *yang nanti ya dipikir nanti saja
Oh iya, saya suka robot di film ini, please welcome, Marvin:
Marvin
2 comments

Tinggalkan Balasan

