Tuyul Keselek Mercimek

Anda mungkin sering mendengar judul film bergenre horor-komedi plus bumbu semi vulgar. Nah, saya baru saja ngobrol-ngobrol sama teman saya yang kebetulan kuliah di Turki. Dan pada suatu titik, obrolan kami memancing judul-judul film serupa. Dengan bumbu budaya Turki tentunya. Berikut daftarnya:

  1. Tuyul Keselek Mercimek
  2. Tukang Pogaca di Lab Kimia
  3. Tukang Cekirdek di Tengah Malam
  4. Kuntilanak Makan Doner
  5. Penjual Kebab tanpa Kepala
  6. Si Manis Jembatan Bosporus

Saya ketawa waktu membaca obrolan ini. Kebetulan kami ngobrol di Whassap, jadi sempat saya copy-paste. Lucu parah, menurut saya. Walau saya ndak tahu arti dari Mercimek, Pogaca, atau Cekirdek. Bahkan saya belum sampai ke tahap membayangkan bakal seperti apa filmnya nanti.

Oh iya, sebut saja teman saya itu Yancret dan Iqbal. Mungkin nama sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

