Sheila On 17

Ini tulisan gandum (bahasa temanggung, yang artinya “keren”) tentang Sheila On 7 dari 17+1 orang. Sangat panjang. Tapi pas baca sangat nostlagic, bikin nrocos, dan ngekek. Salut buat Sheila On 7 (yang merupakan salah satu band favorit saya dan paling saya hafal lagunya) dan tentu sangat salut untuk yang ngumpulin 17+1 orang buat nulis ini (yang ternyata kakak-nya teman saya). Oh iya, kalau saya sih paling suka lagu Lihat, Dengar, Rasakan. Yah, meski saya bukan ahli musik (bedain do dan re saja ndak mampu), vokalis gagal, dan ah sudahlah, Sheila On 7 selalu di hati *halah, pret. Tapi tenan kok, saestu.

Tinggalkan Balasan

