Sassuolo 0 – 7 Inter Milan

Well, saya sangat bahagia setelah menonton pertandingan barusan, Inter Milan yang mengalahkan Sassuolo dengan skor mencolok, 7 – 0. Bahagia sekali rasanya. Entah kapan terakhir kali saya merasa tenang ketika nonton Inter Milan. Maklum, meski lawan tim kecil, pasti deg-degan. Nah untuk kali ini, hampir sepanjang pertandingan, saya tenang. Mainnya pun ndak belepotan.

Kemenangan ini juga rekor baru, kemenangan away terbesar di Serie A.

Sassuolo 0-7 Inter Milan
Sassuolo 0-7 Inter Milan

Ditambah lagi, Milito, yang main setelah cidera parah dan lama, bisa mencetak dua gol. Come back yang hebat.

Oh iya, diihat dari persebaran golnya, merata. Dengan kata lain, mainnya stabil. *asek

Saya sebenarnya cukup frustasi melihat kondisi Inter. Musim lalu jelas bencana. Transfer window, tidak cukup memuaskan saya. Isu (yang nampaknya jadi kenyataan) tentang penjualan Inter Milan ke Erick Thohir juga cukup menganggu. Dan, pergantian pelatih menjadi Walter Mazzari, juga membuat saya sangsi.

Yah, nampaknya Mazzari ini memang jago. Skuad tidak banyak berubah. Palingan cuman Campagnaro dan Taider (yang jadi starting eleven). Formasi pun tak jauh beda, masih 3 bek (yang tidak terlalu saya suka). Tapi, yah memang jago sih. Alvarez dan Jonathan yang musim lalu saya anggap nge-junk, di awal musim ini keliatannya mulai nggenah mainnya.

Menentramkan hati.

Yah, memang, terlalu awal untuk mengatakan Inter Milan sudah bangkit lagi. Baru 4 pertandingan. Belum melawan Milan, Lazio, Roma, Napoli, atau Fiorentina. Tapi, disyukuri saja dulu. Dan semoga tetep lempeng sampai akhir musim.

Tinggalkan Balasan

