Video Coca Cola

Saya sering nemu video di Youtube yang menarik (inspiratif, bikin mood jadi enak, dan kadang bikin nrocos). Bukan video Justin Bieber atau Psy tentunya. Salah satu yang cukup sering bikin video seperti ini adalah Coca Cola. Misalnya saja :

Video di atas bercerita mengenai masih lebih banyak hal baik dibanding hal buruk di dunia ini. Berdasarkan statistik. Diiringi lagu Whatever dari Oasis.

Video di atas bercerita tentang beberapa hal unik yang diperoleh dari rekaman CCTV. Cobalah tonton, banyak hal random, lucu, dan inspiratif yang dilakukan orang di belahan dunia ini. Diiringi lagu Give a Little Bit dari Roger Hodgson.

Saya penasaran, dan iseng liat-liat di halaman Youtube milik Coca Cola. Ternyata banyak yang seperti ini. Mungkin gagal viral atau bagaimana. Tapi, sama mengharukan dan pantas ditonton. Supaya tidak ribet nyetel satu-satu, saya tulis di sini daftar yang “mungkin” layak ditonton:

Video di atas rangkuman dari kegiatan let’s go crazy. Beberapa diantaranya: memberikan high five ke semua orang, “menraktir” tol orang di belakang kita, memberikan hadiah ulang tahun milik sendiri ke orang lain, memberi uang $1000 ke orang asing, menanam pohon ke penjuru kota, membuat ayunan di mana saja (well, semua orang suka naik ayunan), dan menghentikan perang suatu (satu ?) hari. Lihatlah ekpresi mereka. 🙂

Intinya sih, membalas senyuman (yang nanti dikasih coca-cola atau sepeda). *well, saya pengen sepeda, gratisan.

Ceritanya, ada vending machine raksasa dan tinggi. Tapi kita bisa dapat 2 botol Coca Cola kalau membeli di sini. Kalau dari videonya sih pembelinya angkat-angkatan. Mungkin ada juga yang cukup cerdas pakai tangga portable. Ahaha

Kalau video di atas, menceritakan tentang nasihat dari kakek yang berusia 100 tahun tentang happiness.

Kalau yang ini, menceritakan tentang makan bersama. Well, makan bersama itu biasanya menyenangkan. Apalagi bersama orang-orang terdekat. Yah, lupakanlah table manner sejenak (kalau menurut saya)

 

Yah, mungkin masih ada banyak video lain. Tak hanya dari Coca Cola yang cukup layak ditonton. Kalau lagi nganggur atau lagi kuncup, bisa nonton video tersebut. Mungkin sedikit membantu.

Atau kalau Anda nemu atau tahu video sejenis, bisa di-share. Kalau bisa nge-share yang baik-baik, kenapa nge-share yang jelek-jelek. Kalau cuman bisa nge-share yang jelek-jelek, mending diem.

 

PS: Saya ndak peduli itu iklan, sinetron, rekaan, atau apa. Toh kita nonton film juga suka terharu. Mau beli Coca Cola silahkan, ndak beli pun juga silahkan. Kayaknya, setelah nonton ini pun gak terlalu ngaruh pamor Coca Cola ke saya. Yah, diambil yang baik-baik saja lah.

Iklan

5 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s