Birawa di Soundcloud

Bermula dari ngerandom semua lagu di laptop, terputarlah rekaman lagu saat latihan Birawa. Teringat pengalaman berkesan. *halah pret

Buat yang belum tahu, Birawa ini sebuah Band dengan Sastromuni sebagai idolnya. Tapi itu dulu, saat saya masih kuliah. Saya sendiri direkrut menjadi vokalis, supaya memperburuk suara. Ahaha. Sekarang, anggotanya sudah mencar-mencar mencari nafkah. Dunia tarik suara sungguh kejam memang.

Weits, nostalgia dulu liat foto:

Birawa
Birawa

*gambare e pecah, yo iyolah, ndonlot seko fesbuk

Wancol, itu foto tahun 2010, dan sekarang sudah 2014. Sudah mau piala dunia. Eits, jangan lupa isi polling berhadiah jersey KW Thailand di : http://bit.ly/prediksipialadunia2014

**Kedawan Sun iklan e…

Nah, saya nemu file rekaman latihannya. Lalu saya upload ke soundcloud. Jadi, barangsiapa belum pernah mendengarkan Birawa beraksi, monggo di-mirengaken (didengarkan, dihayati, dan diamalkan). Sebelum kami (Birawa) menjadi sebuah mitos atau cerita sebelum tidur, bahwa ada sebuah band yang kayak gini. Berikut link soundcloudnya:

  1. Let’s Dance Together
  2. Koi Mil Gaya (I Want To Break Free)
  3. Just The Way You Are

Sebagai latihan di rumah, coba tebak lagu siapa saja yang kami mix (campur) dan siapa yang mempopulerkannya di masing-masing rekaman di atas.

Selamat mendengarkan dan selamat berakhir pekan yang panjang bagi yang melaksanakan.

PS : Jangan lupa like Birawa di Facebook Page (ada banyak dokumentasi kami di sana *sithik ding) Yang ngelike aja sudah 16 orang, ahahaha.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s