MacGyver (2016) – Meh

Sudah lama ndak nonton serial TV. Yah, memang lagi libur nunggu season baru sih. Saking lamanya, ndak sadar ternyata beberapa sudah mulai tayang lagi. Misalnya, The Big Bang Theory, yang mulai tayang 19 September kemarin. Belum nonton sih, nanti saja mungkin, sekalian marathon. Selain TBBT, saya juga mengikuti Sherlock, tapi baru tahun depan rilisnya. Semoga. Oh iya, Silicon Valley juga, tapi embuh kapan tayang lagi.

MacGyver
MacGyver

Ada satu lagi serial yang saya cukup tunggu, yakni MacGyver. Beberapa waktu yang lalu ada trailer-nya gitu.

Jadi ini ceritanya remake (atau reboot ya?) gitu dari serial jaman 80-90an, MacGyver juga judulnya. Kurang lebih sih idenya, tokoh utamanya pinter, bisa bikin alat-alat dari barang-barang di sekitar dia. Jago Fisika sama Kimia gitu. Mantep lah. Tokoh panutan ahaha. Apalagi nonton pas masih kecil, inspiratif lah. Dulu diperanin oleh Richard Dean Anderson, beserta Swiss Army Knife-nya.

Balik lagi ke 2016, dibikin ulang, tapi yang meranin Lucas Till (yang jadi Havoc di X-Men).  Ide ceritanya kurang lebih sama lah. Eh, kemarin pas browsing-browsing, ternyata sudah tayang, dan bisa nonton di AXN Asia. Silahkan ke tautan berikut: MacGyver – AXN Asia.

Saya coba tonton dong.

Tapi…

Meh, kecewaaaa….

Alur ceritanya ketebak. Trik-triknya kurang mantep. Efeknya dua level di atas Naga Indosiar kayaknya. Apalagi ya, kurang sip lah intinya.

Ngecek di IMDB cuman 4.5 lah. Di Rotten Tomatoes malah 22% doang.

Jadi ya males ngikutin yang pasti.

Ntah nanti, siapa tahu jadi makin bagus.

PS: Oh iya, postingan ini juga buat program #1minggu1cerita. Kudunya dari pekan lalu, tapi banyak hal terjadi di alam semesta ini. Kalau mau, bisa join di Facebook 1Minggu1Cerita atau Twitter 1Minggu1Cerita. Kadang-kadang ada give away-nya juga lho.

PPS: Review macam apa ini :v

Iklan

7 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s