Harapan


Halaman ini saya peruntukan bagi siapa saja yang berkeninginan untuk menulis janji atau harapan di masa depan. Selama blog ini masih hidup, insyaAllah tidak akan menghilang. Siapa tahun, beberapa waktu ke depan, setahun dua tahun atau mungkin sebulan dua bulan, harapan dan visi rekan-rekan bisa terealisasikan. Amin.

Caranya mudah, silahakan tuliskan proyeksi kehidupan Anda sebagai komentar di halaman ini, dan silahkan berjuang untuk mencapainya. Ingat, proyeksi Anda akan bisa dibaca siapapun. Jangan lupa menulis waktu realisasinya. Terakhir, jika sudah berhasil, silahkan tuliskan juga.

Progress 6 / 35

Berikut ambisi-ambisi saya :

  1. Hajj (or at least umroh, it’s very hard to do it from Indonesia) for my parents
  2. Get married (29 March 2015, in Muntilan, with Dian Rokhmawati 🙂 )
  3. Hajj for me and my wife
  4. Have my own house, before 30 years old if possible
  5. Have a boarding school
  6. Have season ticket for watching Inter Milan in San Siro
  7. Have my own football club
  8. Go to Italy in July 2020
  9. Have a car like “Viper”
  10. Ride elephant (27 April 2014, in Gembira Loka Zoo)

    Naik Gajah
    Naik Gajah
  11. Go aboard, free (17 January 2014, from South Korea to Indonesia)
  12. Become a football match commentator
  13. Play football with people from (at least) 100 countries
  14. Join and finish marathon
  15. Have 12 giga RAM (15 Septmber 2015, 16 Giga RAM from Mac Book Pro 15 Inchi Retina Display from Tim Sutton)
  16. 23.5 inches monitor (18 April 2015, 23 inches only, Asus VS239H)
  17. Meet with Javier Zanetti, and take photos with him.
  18. Kuliah master di luar negeri (2 September 2013, Chonnam National University, South Korea) *walau ndak kelar 🙂
  19. Create my own Jarvis, let’s call it Oasis
  20. Speak third language, in daily conversation. Bonus, fourth, fifth, and so on.
  21. I have my own futsal field, or my own football field if possible.
  22. Learn martial art
  23. Visit Gili Trawangan
  24. Visit Swallendam, South Africa
  25. Read One Piece until the last chapter
  26. Chocolate 3D printer
  27. Travel around Indonesia in one full month
  28. Tamiya and its circuit
  29. Visit One Piece Tower in Japan
  30. Visit Turkey
  31. [28 Jan 2016] Have climbing wall
  32. [28 Jan 2016] Becoming a head of RT
  33. [2 Feb 2016] Riding hot air balloon
  34. [2 Feb 2016] Riding paragliding
  35. Apalagi ya….

Halah, pret….

Iklan

43 comments

  1. rudi.herlianto. harapan yang ingin saya wujudkan, pertama lulus TPB dengan IP>=3.5 lanjut masuk geologi, trus di angkatan kedua buat PKM yang selama ini ada di benak saya, trus ditahun ketiga target juara PIMNAS, trus mulai awal tahun keempat sudah nyicil tugas akhir, klo untuk organisasi pokoknya mulai tahun kedua dah aktif masuk himpunan trus lanjut minimal jadi pengurus inti, untuk latihan wirausaha, saya ingin buat bisnis spektakuler,
    mungkin sekian dulu impian saya di bandung terutama di ITB,
    satu lagi, lulus tepat waktu dan langsung dapet kerja yang sesuai

  2. -odi-
    ITB,,dalam otakku hari ini terbayang banyak hal yang ingin aku wujudkan..
    lulus TPB dengan IP memuaskan adalah salah satu rencana jangka pendekku..
    masuk jurusan apapun bukanlah hal yang masalah bagiku..
    tapi jurusan yang aku idam2kan adalah T.perminyakan.. tapi mungkin bisa berubah lagi…hehehehe…
    kemudian aku ingin menjadi salah satu ‘dedengkot’ himpunan..hehehehe..
    lulus tiap semester dengan IP memuaskan adalah hal yang aku idam2kan..
    pokoknya aku ingin mengembangkan segalapotensi yang aku punya di ITB ini..
    baik akademik, organisasi, maupun softskill-softskill saya…
    terakhir..saya ingin, saya dapat pekerjaan yang sesuai dengan bidang keilmuan saya…

  3. ini mas sedikit impianku
    1. Lulus TPB dengan IPK >3
    2. Mencary teman sebanyak-bnyaknya
    3. Belajar dimanapun berada
    4. Belejar berbahasa inggris dg sungguh2
    5. Mencari tambhan uang saku
    6. Selelu beribadah kpd ALLAH SWT
    7. Berdoa kpd ALLAH
    8. Masuk teknik mesin 2011
    9. Mampu bersosialisasi dg lancar
    10. Menyelesaikansosialisasi dibulan september
    11. Menjady penghuni BG
    12. Membela tanah air
    13. Membeli laptop sndiri di smester2-3
    14. Mengajar anak2 d sekitar BG
    15. Menjaga norma dan nilai2 asli Jawa
    16. Mepromotori keularga mahasiswa DESA MRENTUL
    17. Slalu mendpat peringkat 10 besar di kelas slama kuliah
    18. Membantu setiap orang jika masih d ambang kewajaran
    19. Membuat banga ke-2 ORTU
    20. Membuka gerbang kuliah kepada masyarkat
    21. Meyelesaikan TA dan skripsi dg hasil terbaik
    22. Lulus s-1 4tahun dg IPK 4
    23. Meninkatkan jiwa intrepreneurship
    24. Menyelesaikan s-2 melalui fast track
    25. Bekerja d TOYOTA JEPANG sebagai perancang body dan cassis mobil
    D BG AKU INGINYA JADI PENGHUNNI DULU LAH AMA BLAJAR ORGANISASI

  4. TARGET 4 TAHUN SAYA DI ITB!!!!!!!
    # IPK = 4.00
    # MASUK ARSITEKTUR ITB
    # JADI MAPRES 2010
    # MENDAPAT GANESHA PRAISE 2012
    # PUNYA LAPTOP PADA TAHUN KEDUA
    # MENGHIAS KAMAR DENGAN BAIK
    # JUARA 1 LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN KAMAR ASRAMA BG 2012
    # PUNYA PENGHASILAN PRIBADI SEBELUM LUUS ITB
    # LULUS ITB DENGAN CUMLAUDE PADA TAHUN 2014
    # MENJUARAI SEBUAH LOMBA DESAIN ARSITEKTUR INTERNASIONAL SEBELUM LULUS KULIAH JIKA ADA
    # IKUT DAN MENJUARAI SEBUAH LOMBA/LIGA FUTSAL SEBELUM LULUS KULIAH

  5. 50 IMPIAN
    BY HUSEIN ABDULSALAM S

    1. Naik haji bersama ortu
    2. Jadi relawan ke bencana alam
    3. Ganesha Prize
    4. Lulus TPB 1 tahun IP > 3.3
    5. Masuk astronomi
    6. Jadi senator Himastron
    7. Jadi penghuni BG
    8. Jelajah pulau2 terluar Indonesia
    9. Backpacker Pulau Jawa
    10. Jelajah Pulau Bangka dan Belitung
    11. Ngisi seminar yang pesertanya calon mertua
    12. Lulus ITB 4 tahun cum laude
    13. S2/S3 di Jepang
    14. Ke laboratorium neutrino di Jepang
    15. Ke CERN
    16. Noble Prize in physics
    17. Menyatukan 4 gaya fundamental
    18. Jadi dosen,minimal di ITB
    19. jadi professor
    20. Wisata Kuliner Jamur
    21. Usaha budidaya Jamur
    22. Bikin restoran Assunnah
    23. Jadi sponsor Inzago pers
    24. Jadi sponsor kegiatan osis sago
    25. Punya laptop
    26. Jadi delegasi ITB ke universitas lain
    27. Juara Pimnas
    28. Emas OSN PTI
    29. Juara IEC
    30. Jadi delegasi ITB/Indonesia ke luar negeri
    31. Mbangun rumah buat ortu
    32. Nganter anak ke kampus yeng pertama naik pake mobil pribadi
    33. Ngaji ke kiayi yang bener
    34. Lancar bahasa Arab
    35. Menteri Riset dan Teknologi Indonesia
    36. Nggak pacaran kecuali ama Budhe
    37. Nikah sama Budhe
    38. Nyekolahin adek di Insan Cendekia
    39. Ka biro Rohani Islam di BG
    40. Beli Batagor di belakang ITB
    41. Makan Burger
    42. Taplok OSKM 2011
    43. Ibu punya hape baru
    44. Bikin wahana portal time and place
    45. Mengajar di suku2 pedalaman
    46. Jelajah pulau Lombok
    47. Orang Indonesia pintar fisika
    48. Dosen, minimal di ITB
    49. Menemukan exoplanet baru
    50. Menaklukkan calon mertua
    51. Beli celana levis
    52. Punya flashdisk

  6. Ni impian-impian saya,,
    By : Rachmat Maulana

    1. Ilmuwan
    2. Study di luar negri
    3. Pergi Haji
    4. Lulus dengan predikat culaude
    5. dapat beasiswa
    6. penulis buku
    7. Relawan pendidikan
    8. Konsultan di Perusahaan
    9. Punya istri cantik da Sholehah
    10. membahagiakan ortu
    11. Masuk jurusan Fisika
    12. Membangun sekolah
    13. Membangun masjid
    14. Penghuni BG
    15. Menjelajahi gunung
    16. menyelami lautan
    17. dlll

  7. 50 IMPIAN
    BY M AFIF NUGRAHA

    1. Jadi orang kaya-dermawan
    2. Penghasilan diatas 500 juta/bulan
    3. Punya bisnis/usaha sendiri
    4. Lulus TPB 1 tahun IP > 3.5
    5. Masuk Prodi Teknik Pertambangan ITB
    6. Jadi Ketua Himpunan/Senator HMT
    7. Punya banyak koneksi/kenalan di masyarakat /di kampus
    8. Punya banyak proyek tambang
    9. Backpacking ke Luar Negeri (Eropa,Asia,Amerika,Australia)
    10. Jadi pemilik PT.Freeport,Arutmin,PTBA, Newmont
    11. Mahasiswa berprestasi ITB di FTTM/Kampus
    12. Lulus ITB 4 tahun cum laude
    13. Beasiswa S2/S3 di Luar Negeri
    14. Punya Mobil 3 buah(Kijang lama,Nissan terrano,Ford Escape)
    15. Expert in speaking English fluently
    16. Pemilik PT.Kereta Api Indonesia (persero)
    17. Inisiator,Pelaksana,Penanggung jawab proyek pembangunan jaringan rel kereta api di seluruh pulau di Indonesia
    18. Punya pacar cantik,kerudungan,baik hati,kalau bisa orang sunda
    19. Kalau bisa,dipinang jadi istri(dinikahin)
    20. Punya anak banyak,minimal 4
    21. Selamat sukses di Dunia& di Akhirat(masuk surga)
    22. Kalo punya Istri yang cantik,solehah,pengertian
    23. Medali/Lolos OSN PTI Kimia
    24. Menang di PKM Pimnas minimal 1 kali
    25. Punya laptop,rumah sendiri
    26. Jadi delegasi ITB ke universitas lain
    27. Jadi penjahat beasiswa di ITB(dapet banyak beasiswa selama di kampus)
    28. Kalo saya lulus ITB 4 tahun/tepat waktu,mau mencium kening pacar saya pas wisuda,
    29. Melakukan sesuatu yang berguna tiap detik/menit/jam/hari
    30. Jadi delegasi ITB/Indonesia ke luar negeri
    31. Bikin Lapangan kerja baru
    32. Kalau punya anak cowo,saya ajarin hidup mandiri,kuat mental,mapan
    33. Kalau anak perempuan saya minta ajarin istri saya supaya jadi ibu yang baik
    34. Hapalan quran 3 juz lebih,sering dipake solat
    35. Menteri ESDM RI
    36. Kalau udah kaya,nyumbang ke BG buat renovasi biar bagus cat bangunannya
    37. Nyekolahin anak-anak saya di SDIT,SMPIT,SMA Negeri,ITB/UI/UGM
    38. Divisi Ekonomi KM ITB
    39. Jago main futsal
    40. Fisik lebih kuat dari hari ke hari
    41. Makan porsinya double
    42. Berat badan naik jadi 85 kg
    43. Pakar Ahli pengolahan mineral pertambangan
    44. Mempertahankan keluarga besar obor Tasikmalaya
    45. Wisata kuliner keliling indonesia
    46. Jadi anak yang mandiri dalam segala hal,ga perlu dimanja
    47. Dalam setahun punya pengalaman banyak ke tempat2 menarik di bandung
    48. Menemukan sumberdaya mineral baru
    49. Jadi orang yang Bangun Pagi teratur,on time
    50. Bisa jadi orang yang Kuliah santai,dan ujian dapet bagus
    51. Jadi Penghuni KAM BG ITB
    52. Jadi maganger dep.ekonomi BG
    53. Jadi menteri ekonomi BG
    54. Jadi penghuni yang dikenal semua penghuni lain di BG
    55. Udah itu aja dulu,,mudah-mudahan terwujud.Amin

  8. Lulus TPB
    Masuk Tambang
    IPK 3 koma
    Jadi pengghuni ABG
    Anggota HMT
    KAHIM HMT
    MPA KAM ABG
    Lulus sarjana 4 tahun
    CEO Perusahaan Tambang
    Presiden RI
    Sekjen PBB

  9. Ni target-target saya yang ingin di raih:
    By: Zulfikar Abdurrahman

    -Target akademik di ITB
    1. Dapat menyesuaikan kondisi belajar SMA dengan Kuliah
    2. Lulus TPB dengan mendapat IP>3,2
    3. Dapat lulus ITB selama 4 tahun dengan predikat cumlaude
    4. Bisa lebih mengenal seluk beluk sebagai seorang enterpreneur
    5. Bisa mendapat beasiswa prestasi
    6. Ada yang menyapa tiap kali masuk ke kampus minimal 75 orang
    7. Bisa mengaplikasikan teori-teori yang ada menjadi hal yang baru
    8. Bisa menyerap ilmu-ilmu dari fakultas teknik
    9. Merintis bisnis kecil-kecilan

    -Target di BG
    1. Bisa dikenal oleh semua penghuni dan seluruh warga BG
    2. Jadi penghuni BG
    3. Membuat acara besar di BG yang hasilnya untuk mengecat asrama BG
    4. Mengenalkan asrama Bumi Ganesha di Kampus sebagai asrama yang super mandiri
    5. Mengelola BG hingga bayar bulanan cuma Rp.100.000/bulan
    6. Bisa mendapatkan sponsor dari speedy biar internetan gratis di BG
    7. Mengubah pojok BG yang asalnya TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH menjadi taman yang indah dan asri

    -Targetan lain-lain
    1. Bisa langsung kerja setelah lulus S1 atau langsung lanjut ke S2
    2. Membeli tanah minimal 50 Hektar
    3. Membuat lapangan kerja dengan jumlah karyawan minimal 500 orang
    4. Membuat rumah sendiri
    5. Memiliki mobil dengan mesin ciptaan sendiri
    6. Bisa berkeliling ke pulau-pulau yang ada di Nusantara
    7. Bisa mengenal isi komputer dan bisa memperbaikinya jika rusak
    8. Ingin membuat PAUD di belakang rumah agar banyak anak-anak yang bermain sambil belajar
    9. Merenovasi Madrasah yang ada di kampungku
    10. Dapat pacar yang cantik dan penyayang
    11. Dapat istri yang sholehah, berkerudung, cantik, dan manis
    12. Memiliki 2 atau 3 orang anak yang sholeh dan sholehah
    13. Dapat memanjakan orang tua
    14. Memberikan modal untuk mengembangkan usaha kakak-kakak saya
    15. Dapat menyekolahkan keponakan-keponakan saya
    16. Merenovasi masjid yang ada di kampungku
    17. Ingin jadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang disekeliling saya
    18. Ingin pergi ke Mekah untuk pergi Haji bersama orang tua dan kakak-kakak saya

    Inilah sebagian kecil angan-angan saya yang ingin saya raih.
    Mudah-mudahan semuanya bisa terlaksana. Amin…….

  10. saya fhandy ahmad
    beberapa target saya mas..
    1.lulus TPB dgn IP diatas 3.3
    2.naikin haji orang tua
    3. bisa kenyang dan cukup gizi setiap hari
    4.wisata kuliber di bandung
    5. menjadi pria yang bermartabat
    6. menjadi pribadi yang ramh
    7. berpenghasilan minimal 15.jt per bulan
    8. di terima di asrama BG
    9. punya perusahaan dendeng lambok corp
    10. bangun kota kelahiran menjadi kota berbasis it..
    11. hidup nyaman dan tentram
    12. menjadi seorang programmer yang handal dan ternama
    13. memiliki banyak teman dan relasi
    14. menjadi on time
    15. menjelajah dunia
    16. punya maskapai penerbangan sendiri
    17. jadi panutan bagi keluarga
    18. memiliki badan yang six pack
    19. punya rumah, mobil, tabungan gede sebelum nikah
    20. punya laptop super canggih
    21. tamat kuliah dan dapat bekerja di perusahaan bonafit dulu.
    22. punya minimal mobil honda jazz

    amiin,,
    sekian keinginan saya mas kedepannya.
    moga berhasil

  11. Target Akademik :
    Masuk jurusan fisika
    Memperoleh IP diatas 3,5
    Lulus tepat waktu
    Lulus dengan predikat CumLoud

    Target di BG
    Sukses belajar berorganisasi
    Berhasil menyelesaikan semua tugas yang diberikan di BG
    Menjaga keeksistensian asrama BG

    Target lain
    Membahagiakan kedua orang tua
    Dapat membantu saudara2 yang membutuhkan bantuan

  12. Target akademik :
    – masuk jurusan teknik geologi
    – ipk >3.6
    – lulus tepat 3 tahun 9 bulan
    – menjadi mapres
    – lulus cumlaude

    Target di bg :
    – kenal sama seluruh penghuni dan karyawan
    – membawa bg agar tetap eksis
    – menjadi penghuni tetap
    – mendapat kamar besar

    Target lain2 :
    – menjadi CEO
    – punya banyak perusahaan
    – keliling indonesia kurang dari umur 30 tahun
    – keliling dunia
    – punya pesawat pribadi
    – punya panti asuhan beserta sekolahnya
    – hafal al quran
    – masuk surga…

    Sekian mas…..

  13. Target Yang ingin saya capai:
    1.Terus Meningkatkan Imtaq
    2.Membuat orang tua bahagia
    3.Dapat mengatur waktu dalam belajar dan kegiatan luar akademik dengan bagus
    4.Lulus TPB satu tahun IP>3.5
    5.Masuk jurusan yang saya inginkan(Teknik Geologi)
    6.Menjadi mahasiswa yang berprestasi
    7.Mendapat beasiswa
    8.Lulus dari ITB tepat waktu(4 tahun) dengan predikat cumloude
    9.Setelah lulus Bisa langsung Mendapat Kerja di Perusahaan Besar
    10.Membiayai sekolah adik
    11.Membuat usaha sendiri sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan.
    12.Melanjutkan S2 sambil Bekerja
    13.Berusaha untuk selalu membantu orang yang membutuhkan
    14.Memberangkatkan orang tua naik haji
    15.Hidup tenang,damai,dan serba kecukupan dengan keluarga
    16.Selalu melangkah dijalan Allah
    17.Mengenal semua penghuni BG
    18.Menjadi Penghuni asrama BG
    19.Mendapat banyak pengalaman berorganisasi di BG
    20.Terus berusaha agar BG tetap ada
    21.Ingin merasakan kekeluargaan di BG
    22.SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Amin…amin…amin
    Ini mas sebagian target yang ingin saya capai.Minda bantuan doa mas semoga di kabulkan ALLAH SWT,Amin

  14. Aku ingin menjadi seorang yang membangun kampung halamanku. Aku ingin memiliki sebuah industri besok disana, mempekerjakan setiap pemuda disana, memberikan kesejahteraan bagi orang tua ataupun anak- anak mereka. Setelah perusahaanku mulai dapat berdiri tegak, aku ingin memperbaiki kualitas hidup masyarakatnya aku, menyediakan anggaran bagi sekolah- sekolah disana dan mendirikan beberapa fasilitas keagamaan di dalamnya. Fokus terbesar perusahaanku adalah sisi keagamaan dan juga pendidikan sebagai pembangun karakter mereka. Aku ingin anak- anak disana diajarkan terlebih dahulu untuk apa sebenarnya ilmu yang mereka miliki sebagai sebuah senapan bagi mereka sebelum mereka akhirnya tahu
    ilmu itu sendiri sebagai pelurunya. Hingga akhirnya mereka bisa tahu kemana mereka harus menembakan senapan mereka. Aku ingin perusahaanku menjadi sebuah lawan tangguh bagi perusahaan- perusahaan asing di Indonesia. Aku akan mencantumkan nama besar INDONESIA dan ISLAM di setiap produk perusahaanku. Karena lewat dua hal itulah keinginan besar ini muncul dibenakku dan menggetarkan hatiku.
    Aku tahu mungkin setiap orang menganggap keinginan itu adalah kenginan normatif, hanya indah di mulut, dan fantasi belaka. Tapi lewat itulah semangatku muncul. Di ITB ini, aku akan belajar untuk kampungku dan membuktikan bahwa apa yang orang- orang katakan itu salah. Untuk langkah awal, saya harus mendapatkan tiga hal di institut teknologi terbaik bangsa ini. Kekuatan religius, kemampuan berorganisasi, dan ilmu yang matang adalah 3 hal tersebut. Agama adalah tiang awal yang harus saya perkuat dari yang lainnya, karena lewat itulah saya tidak akan lupa tujuan awal saya. Aku ingin belajar sebaik mungkin disini, serta mengenal dan memberikan hormat terbaik kepada seluruh dosen yang memberikan ilmu padaku. Aku ingin mendapat IP diatas 3,5 sebagai wujud dari kematangan ilmu saya. Serta tak lupa, kemampuan interpersonal akan saya tingkatan di miniatur
    indonesia ini. Kabinet Keluarga Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa Islam, dan Keluarga Asram Mahasiswa Bumi Ganesha adalah wadah utama yang akan saya tuju untuk mendapatkan kemampuan tersebut. Tidak hanya menjadi seorang yang pasif di dalamnya, namun ssaya harus menjadi figur bagi anggota yang lain dalam wadah tersebut. Setelah lulus dari sini, saya ingin melanjutkan studi dan bergabung dengan sebuah perusahaan besar baik di dalam maupun luar negeri. Disitu, saya mendapatkan harus mendapat cukup ilmu, pengalaman, dan modal dahulu sebelum akhirnya bisa mendirikan perusahaan sendiri. Karena, aku sadar mustahil bagiku untuk serta merta mendirikan usaha sendiri tanpa sebuah pengalaman. Selain itu, aku juga akan mendapatkan relasi dalam perusahaan yang saya tempati tersebut sehingga ketika aku sudah memiliki perusahaan sendiri. aku akan langsung
    mendapatkan rekan.
    Sebagai satu- satunya dan bocah pertama di kampungku yang berhasil masuk di Institut Teknologi Bandung, apakah orang- orang menungguku atau tidak, aku tak tahu. Walaupun mereka tak menungguku, akulah yang sangat menunngu saat- saat itu datang. Saat- saat itu bukanlah sebuah mimpi, tapi itu adalah sebuah doaku yang paling penting kepada tuhanku. Setiap malam aku selalu menyebutnya, entahlah apakah itu akan didengar. Dalam keyakinanku aku yakin, dengan usahaku disini, dengan ridho guru serta orang tuaku, dan doaku di setiap malam, saat itu akan
    benar- benar datang. Allah telah menempatkan ITB sebagai tempat terbaikku untuk belajar. Oleh karena itu, aku akan mempersembahkan ilmu, amal, dan pengabdianku yang terbaik kepada-Nya, kepada bangsa ini, dan ITB sendiri.

    ” Ya Allah, jangan engkau ambil terlebih dahulu kedua orang tuaku, aku ingin
    mereka menyaksikan saat dimana Engkau kabulkan doa terpentingku kepadaMu, aku
    ingin menjadikan mereka berdua orang pertama yang menikmatinya. menikmati
    seluruh balas budi dan baktiku kepada mereka berdua. AMIN.”

  15. ini Kak Sunni target-target aku
    Target akademik :
    -Mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan nilai yang memuaskan sehingga aku dapat masuk prodi teknik lingkungan tahun depan
    -Lulus TPB 1 tahun dengan IP>=3.5
    -Menjadi mapres teknik lingkungan ITB tahun 2012
    -Memperoleh teman-teman baru di kampus buat link
    -Melanjutkan S2 ke Inggris atau Spanyol

    Target di BG :
    -Bisa mengenal baik dan akrab dengan seluruh teman-teman angkatan 2011 dan penguni serta karyawan
    -Menjadi penghuni tetap di BG
    -Menjalankan tugas yang diberikan asrama dengan baik
    -Aktif dalam berorganisasi
    -Mensukseskan acara-acara yang diadakan oleh asrama BG dengan turut serta menjadi panitia acara

    Target lainnya :
    -Bekerja sebagai konsultan lingkungan di perusahaan minyak internasional
    -Membiayai sekeluarga pergi haji
    -Jalan-jalan ke luar negeri dengan keluarga besar
    -Membiayai adik-adik sampai lulus kuliah
    -Mempunyai rumah sendiri dekat rumah orang tua
    -Mempunyai usaha sendiri di bidang franchise
    -Menikah dengan wanita sholehah yang tulus mencintai saya

  16. Target Akademik di itb adalah:
    Menguasai bahasa inggris dengan baik dan benar
    Masuk jurusan matematika
    Memperoleh IP lebih 3,5
    Lulus 4 tahun
    Lulus dengan predikat Cum Laude

    Target saya di BG adalah
    belajar berorganisasi
    menjaga kekeluargaan di bg
    Menjaga keeksistensian asrama BG

    Target lain adalah
    DApat menyeimbangkan antara agama dan dunia
    Membahagiakan kedua orang tua saya
    Dapat berguna bagi siapa pun….

    amin.

    00 Rate This

  17. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    ini mungkin sebagian luapan dari otak saya kak..
    untuk masa sekarang ini saya ingin :
    1. menjadi orang yang taat beragama dan birul walidain
    2. memahami semua ilmu yang saya pelajari
    3. mengamalkan ilmu saya seluas-luasnya
    4. dapat menjadi orang yang ramah dan mudah tersenyum
    5. tidak menjadi seorang pemalu dan penakut
    6. menjadi penolong bagi siapapun

    adapaun untuk hal akademik :
    1. lulus tpb dengan ip 4 (namanya jga mimpi, hehehe…)
    2. menguasai semua bidang tpb sebagai modal buat di jurusan ntar
    3. menguasai minimal 3 bahasa internasional (ketika lulus s1)
    4. menjadi tokoh sejarah dunia.
    5. pergi keluarnegeri terutama eropa, timur tengah, dan asia timur
    6. bekerja sebagai seorang profesional
    7. dapat membahagiakan keluarga
    8. memakmurkan anak istri
    9. bisa menjadi pemimpin dan yang dipimpin
    10. bisa secepatnya hidup mandiri, karena merasa sering menyusahkan orang tua

    adapun di Bg :
    1. saya ingin menjadi penghuni
    2. saya ingin menguasai ilmu organisasi
    3. saya ingin dianggap keluarga
    4. dapat menjadi sosok yang bermanfaat
    5. kuliah lancar, asrama lancar, agama lancar, pribadi juga lancar.

    sementara ini mungkin hanya itu yang bisa ungkapkan mas..

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  18. Ya allah semoga apa yang saya tulis benar benar dikabulkn allah..ya allahaku ingin..1.memiliki pekerjaan yang bisa mengangkat hrkat drajat keluarga orang tua dan kluarga seiman sekeyakina.
    2.memlik usaha yang karyawannya lebih dar 100orag dengan omset perbulan lebih dari $1000000 dollar.amin
    3.miliki! Rumah mewah disetiap kota besar beserta mobil mewahnya lengkap bersama istri2 yang sholehah.
    4.bebas finansial diusia 35tahun.
    5.memilikipanti asuhan disetiap kota.besar dan kecil.
    6.memililki indra keenam yang sempurna.
    7.

  19. Mas Sun, ini rencana kedepanku dihari esok
    Pertama, yang dari dulu ditekankan orang tuaku, masuk surga.
    Turut serta membangun masyarakat thoiyibah bersama Al-Kahfi.
    Membuat sekretariat buat Al-Kahfi.
    Sholat tepat waktu.
    Sholat 5 waktu di masjid.
    Puasa senin kamis secara rutin.
    Sholat tahajud setiap hari.
    Terbiasa bangun shubuh.
    Paham isi al-qur’an.
    Disiplin dan tepat waktu dalam bekerja atau bertindak.
    Bekerja dengan penghasilan > 10 jt perbulan.
    3-5 tahun setelah lulus dari ITB, orang tua naik haji dengan biaya dari saya.
    Membuat suatu bimbingan belajar gratis untuk anak-anak tak mampu.
    Memasukkan siswa bimbelku ke ITB.
    Bisa bermain alat musik tradisional.
    Tampil di acara tradisional.
    Jika telah mahir bermain alat musik tradisional, aku ingin menjadi komponis seperti KITARO.
    Konser bareng KITARO
    Masuk Unit ARC.
    Memegang kontrol jaringan di ITB.
    Lulus TPB percaya diri dalam menyampaikan pendapat.
    Lulus TPB punya skil mengajar yang baik, nggak “nganuan” dan “a,e,a,e”.
    Masuk IF atau Power.
    Turut serta dalam event PKM.
    Lulus dengan IPK >3,0.
    Lulus ITB punya tabungan minimal 10 jt.
    Memenangkan kompetisi futsal.
    Mahir berbahasa Inggris.
    Disamping pekerjaanku besok, aku ingin setiap hari bertemu dan kumpul dengan keluargaku.
    Lulus S1 minimal punya pekerjaan dengan gaji minimal 3 jt.
    Punya istri saat umur 24 atau 25.
    Punya istri jawa yang muslimah dan peduli kesehatan (farmasi mungkin, hehehe).
    Lulus ITB sudah terbekali skil kewirausahaan.
    Menjadi seorang direktur perusahaan IT.
    Menyediakan sarana akses internet gratis untuk warga sekitar.
    Tinggal di SOLO.
    Membuat perusahaan IT di SOLO.
    Merenovasi lapangan olahraga BG.
    Punya kedudukan di BG (ex: MPA).
    Pergi ke lombok bersama keluarga.
    Donor darah minimal 50 kali.
    Tahu banyak akan penyakit-penyakit keluarga dan cara penyembuahannya (ex: maag, panas,…).
    Jalan-jalan di tiap suku di Indonesia
    Mengenal budaya di Indonesia.
    Mengerti alat musik tradisional khas Indonesia.
    Mengikuti kajian seminggu sekali bersama Al-Kahfi.
    Mempunyai perpustakaan.
    Punya semua buku-buku fundamental (dasar) ilmu alam.
    Mempunyai dan dapat merawat hewan peliharaan.
    Mendirikan pondok pesantren anak yatim.
    Membangun sebuah masjid, sebagai pusat kepemimpinan (entah di keluarga ataupun di masyarakat sekitar).
    Bershodaqoh di Al-Kahfi rutin tiap bulan.
    Sekolah S2 gratis.
    Sekolah S2 di Jepang atau di Singapura.
    Rutin makan buah tiap hari.
    Rutin sikat gigi setelah makan.
    Punya pengalaman kerja di Perusahaan komputer besar (ex: IBM).
    Membuat operating system based on Linux.
    Menerapkan sistem jaringan di ITB untuk sistem jaringan di desaku nanti.
    Dapat berqurban 1 sapi penuh.
    Naik haji bersama orang tua.
    Punya villa di dataran tinggi.
    Punya perkebunan buah di dataran tinggi.
    Punya tambak ikan lele.
    Main ke Disney Land.
    Tamasya ke The Great Barrier Reef.
    Bisa masak masakan Jawa (hehehe).

    Itulah proyeksi diri saya kedepan mas, semoga bisa tercapai. Aminn.

  20. Visi:
    1. Berkarya sebagai SOCIOPRENEUR
    2. Jadi motivator, inspirator, dan PENGINJIL buat orang-orang di sekitar saya
    3. Membangun CHRIST MINISTRY for ENTREPRENEUR

    Target-target:
    0. menjadi murid Yesus yang total dan memuridkan dengan total
    1. Aktif di PMK sebagai (mudah-mudahan) korum
    2. Pengetahuan dan kepasrahan diri seperti Paulus
    3. Punya bisnis yang membangun masyarakat, minimal Bandung dulu bidangnya kuliner
    4. Membangun pemuridan di HKBP Bandung dan Duren Jaya
    5. Menguasai kebijaksanaan keempat jenis emosi, dengan fokus pada kekuatan emosi saya (koleris) (sanguinis, melankolis, plegmatis) seperti avatar the legend of aang
    6. masuk MRI dan lulus dengan IPK > 3,8
    7. membangun Pendalaman Alkitab for BG buat mahasiswa Kristen di BG
    8. membawa mama papa abang dan adek pulang kampung dan keluar negeri juga
    9. SIKILIMO? go internasional
    10. dan masih banyak lagi.. haha

    “pengetahuan berbanding lurus dengan rasa haus” dan “iman berbanding lurus dengan penyerahan diri di dalam doa”
    tetaplah haus dan tetaplah berdoa.

  21. wah aku juga punya impian

    mampu menikmati masa masa TPB yang indah dengan sebaik baiknya
    jago cas cis cus bahasa inggris sama prancis
    diterima di prodi bioengineering atau mikrobiologi
    jadi senator nymphaea 2014
    menyelesaikan kuliah 4 atau 5 tahun dengan selamat
    punya nilai IPK yang wah (diatas 3 boleh lah)
    produktif melukis
    punya rumah di daerah bukit tinggi atau maninjau buat orang tua
    jadi petani tanaman hias dan punya kebun bunga sampai 2 Ha
    bisa main alat musik satu aja pun jadi lah
    mengembangkan skill dansa kontemporer
    jadi pengajar lukis buat anak anak
    mengembangkan tanaman hias spesies baru
    punya pasar tanaman hias hingga mancanegara
    nikah muda eh ga deh! usia 24 aja
    jadi anak rajin dan mandiri
    bisa bangun pagi tanpa dilanjutkan dengan tidur lagi
    sholat 5 waktu tanpa bolong sedikitpun
    rajin menabung dan ga boros
    jadi pribadi yang baik sopan santun dan sholeh
    bisa menyelesaikan membaca seluruh buku misteri agatha christie
    namatin semua seri games final fantasy sampai sebelum kawin
    punya sony ericsson experia arc sebelum tingkat 3
    dll

    ohya selain itu nih masih ada impian lainnya juga
    bisa ngembangin “toge”
    mengeksiskan “toge” dan BeGe itu sendiri

  22. Taufik-A24
    ini impian-impian saya yang lagi kepikiran mas:

    1. Masuk Planologi
    2. IPK>3,5
    3. Aktifis himpunan
    4. Punya sertifikat toefl dgn poin tinggi
    5. Ikut pertukaran pelajar ke jepang (optional)
    6. Jadi Planner dlm waktu 4 tahun
    6. Kerja di World Bank atau UNDP
    7. Gaji awal sekitar 20 juta (amin)
    8. Cepet naik jabatan
    9. Penghasilan perbulan lebih dari cukup
    10.Nikah di umur sekitar 28 tahun
    11.Punya anak 2
    12.Lanjut studi S2 ke luar negeri
    13.Bangun sekolah prestisius dengan harga murah
    14.Bangun cabang sekolah yang dibangun sendiri di seluruh wilayah Indonesia
    15.Punya bisnis restoran
    16.Bantu biaya sekolah anggota keluarga besar
    17.Jadi pembicara di berbagai seminar
    18.Menulis autobiografi
    19.Jalan-jalan keliling dunia
    20.Hidup bahagia dunia akhirat bersama keluarga

    Impian yang lain :

    1. Jadi rajin mandi
    2. Selalu solat tepat waktu
    3. Jadi teman yang baik
    4. Jadi anak berbakti yang ga pernah bikin orang tua kecewa
    5. Bimbing adik biar jadi orang sukses
    6. Jadi penyabar
    7. Jadi orang yang bikaksana dalam memilih
    8. Jadi orang yang bisa diandalkan
    9. Jadi berjiwa besar
    10.Selalu tau harus melakukan apa dalam kondisi apapun
    11.kreatif
    12.ulet
    13.kepala dingin
    14.Tidak sombong
    15.and many more…

    Semoga semuanya terkabul, amiiin

  23. Assalamualaikum Wr.Wb. kak Sunni
    bismillahirrohmanirohim inilah target-target saya
    Target di BG
    1.Lulus kaderisasi dan menjadi pengkader angkatan 2013/2014
    2.Menjadi penghuni ABG
    3.Mendapat jabatan sebagai MPA komisi 1
    4.Dapat memberikan kontribusi untuk ABG yaitu membuat suatu bisnis yang tidak memerlukan lahan luas tetapi memberikan income yang besar agar ABG pun menjadi besar

    Target di ITB
    1. Lulus TPB dengan IP 4
    2. Masuk Teknik Perminyakan
    3. Setiap semester medapatkan IP minimal 3,5
    4. Dan saat wisuda mampu mendapatkan gelar Cumlaude yang akan saya persembahkan untuk keluarga saya
    5. Mendapatkan banyak link dari setiap unit agar saat bekerja nanti tidak mengalami kesulitan

    Target lain
    1.Memberangkatkan orang tua pergi ketanah suci untuk berhaji
    2.Memiliki mobil sport Ferrari
    3.Dapat mensejahterakan orang banyak melalui bisnis yang bagus
    4.Mendirikan perusahaan dengan nama Rizky Corp 😀

  24. target di ABG :
    -) lulus kaderisasi tahun 2012/2013 dan menjadi pengkader tahun 2013/2014,
    -) menjadi anggota MPA komisi 3
    -) memberikan kontribusi yang besar terhadap ABG, terlebih dalam hal perawatan asrama, (maksudnya masuk staf bagian perawatan asrama atau semacamnya gitu)

    target di ITB :
    -) lulus TPB dengan IP diatas > 3,1
    -) masuk teknik geologi
    -) menjadi ketua unit Ganesha Touchdown
    -) masuk HMTG GEA
    -) tahun ketiga mendapat beasiswa student exchange ke eropa
    -) IP tiap semester naik secara bertahap dan akhirnya lulus dengan IPK > 3,8
    -) memiliki banyak relasi baik dari unit maupun himpunan yang akan sangat membantu kedepannya nanti
    -) semester 7 sudah selesai TA dan beasiswa untuk melanjutkan S2 dan S3 di ETH zurich sudah ditangan

  25. Artha Tiara

    Target di Asrama Bumi Ganesha :
    -> lulus kaderisasi. dan menjadi penghuni BG
    -> menjadi pengkader
    -> menjadi ketua biro privat
    -> menjadikan Asrama BG, asrama yg bertaraf nasional (dikenal orang-orang) seperti dulu lagi. .
    -> merenovasi Asrama BG, menjadi bangunan yang bagus lagi.

    Target di ITB:
    -> lulus TPB, dengan IPK memuaskan.
    -> masuk jurusan Informatika, dan menjadi anggota tetap Himpunan Informatika
    -> menjuarai berbagai lomba catur bersama teman2 se-angkatan PERCAMA
    -> Lulus Fast Track,
    -> Bekerja di Google, Yahoo, Facebook, atau sejenisnya, atau mungkin membuat perusahaan sendiri yang lebih baik dari mereka hehehehe. .

  26. Target Akademik :
    -Lulus TPB dengan IP diatas 3.2
    -Masuk jurusan STF
    -Memperoleh IPK dengan predikat cumlaude
    -Lulus bisa tepat waktu, atau bahkan 3.5 tahun

    Target di BG
    -Berhasil berorganisasi dan lebih dipercaya banyak orang, termasuk para penghuni
    -Menjaga nama baik BG di masyarakat dengan berpartisipasi dalam sosial masyarakat
    -Melebih eksistensikan nama ASRAMA BUMI GANESHA ITB di masyarakat kota Bandung dan sekitarnya

    Target lain
    -Memiliki banyak teman dimanapun tempatku berada, min di ITB ada 1500 orang yang mengenaliku
    -Menemukan Suatu obat suatu saat nanti
    -Membukukan karya-karya puisiku dan mempublikasikannya se-Indonesia
    -Menghajikan Kedua orang tuaku, setelah itu saudara2ku
    -Menjelajahi dunia
    -Menjadi seseorang yang akan berkontribusi dalam dunia sains dan dapat dikenal dan dikenang selama hidupku serta setelah matiku…

  27. Target di ITB :
    * IPK >= 3.0
    * masuk jur. Fisika teknik
    * lulus sbelum di D.O.
    * Aktif di unit MATA

    Yang telah dilakukan :
    * Daftar unit MATA

    Target di BG :
    * Menyelesaikan tugas Kaderisasi
    * diterima jadi penghuni
    * memperbaiki apabila ditemukan hal-hal yang kurang baik di BG

    yang telah dilakukan:
    * mulai mengenali sebagian penghuni
    * mulai mencoba mengajar di BGSC

    Target di luar :
    * memiliki jaringan pertemanan yang luas
    * mendirikan sebuah organisasi dengan semua teman-teman
    * mengubah sistem pemerintahan Indonesia
    * menemukan suatu teknologi baru
    yang telah dilakukan
    * tetap menjaga hubungan dengan teman-teman yang telah tersebar

  28. Assalamualaikum WR. WB
    Bismillahirrohmanirrohim, Mas Sunni ini 41 target (41 diambil dari no kamar dibalikkan)
    Wendi Cahya Setiadi kamar B14/2
    Target ITB :
    1. IP semester 1 – 8, 3.5<
    2. Menjadi Mapres di FMIPA
    3. Masuk Prodi Matematika atau Astronomi
    4. Excange Jepang
    5. Ketua KPA
    6. KAHIM HIMASTRON/HIMATIKA
    7. Mengamati Bintang dengan teleskop berlensa gravitasi
    8. Peraih Ganesha Prize
    9. Lulus Fasttrack
    10. Double Degree Perancis
    11. Kaprodi Astronomi
    12. Dekan FMIPA ITB
    13. Rektor ITB
    Yang sudah dilakukan :
    1. Aktif Unit Mata’
    2. Aktif Unit KPA
    3. Aktif Unit Gamais
    4. Ketua kelas FMIPA ITB 2012
    Target BG :
    1. Lulus kaderisasi dan akrab dengan semua penghuni
    2. Menjadi Penghuni KAM BG ITB
    3. Maganger Minat dan bakat
    4. Maganger biro privat
    5. Maganger keuangan
    6. KABIR Biro Privat
    7. Menteri PSDA/Keuangan
    8. Ketua MPA Komisi 3
    Yang sudah dilakukan :
    1. Ngajar Sosmas
    2. Ikut BGSC
    3. Mengenali penghuni dengan sosialisasi
    Target diluar :
    1. Membuat Lembimjar SD, SMP, dan SMA
    2. Ilmuan Terkenal yang berseni dan beriman
    3. Trainer
    4. Kepala Booscha
    5. Menikah dan jadi kepala keluarga yang teladan
    6. Keliling dunia
    7. Ulama
    8. Membuat Yayasan Pendidikan
    9. Membuat teropong bintang dan disetiap rumah ada
    10. MENDIKBUD RI
    Yang sudah dilakukan :
    1. Ketua Karang Taruna RW 12 Majalaya
    2. Koor. Alumni Sman 1 Baleendah 2012
    3. Membuat Lembimjar SD

  29. Mas Sunni, saya mau menyampaikan impian-impian saya.

    Target di ITB:
    -Lulus dari ITB tepat waktu 4 tahun.
    -tidak pernah mengulang mata kuliah apapun.
    -masuk jurusan yang diinginkan dan sesuai potensi.
    -mendapatkan beasiswa untuk tiap semester.
    -kuliah di jepang.
    -lulus dengan status cumlaude.
    -mengikuti program fast track.
    -IPK >3,45 di semester 1 dan semester 2 agar bisa ikut fast track.
    -mahir bahasa perancis, bahasa jepang, bahasa inggris.

    Target di Asrama Bumi Ganesha:
    -lulus kaderisasi dan jadi penghuni BG.
    -mengembangkan softskill.
    -menjadi problem solving.
    -punya banyak ide kreatif.
    -semakin disiplin dan tekun belajar.
    -akrab dengan seluruh elemen asrama.
    -menjaga nama baik asrama.
    -punya banyak pengalaman.

    Target diluar:
    -punya banyak relasi diluar ITB.
    -pengalaman bekerja di perusahaan.
    -kemampuan komunikasi yang baik.
    -menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.
    -dikenal baik oleh banyak orang.

    Yang sudah saya lakukan:
    -hidup disiplin.
    -banyak berdo’a dan beribadah.
    -belajar tekun.
    -berusaha pantang menyerah.
    -mengenal dan dikenal banyak orang.
    -menjadi teladan yang baik.
    -selalu mendo’akan orangtua.
    -melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan.

  30. Assalamualaikum wr.wb

    Bang Sunni, berikut adalah Target target saya ke depannya.

    – Target di ITB :
    Lulus TPB dengan IP > 3,5
    Menguasai ilmu Meteorologi dengan full
    Tidak mengulang matakuliah apapun dan kapanpun
    Bisa berbahasa inggris dengan lancar
    Nilai TOEFL > 550
    Kuliah gratis dengan mendapat beasiswa prestasi dan beasiswa hidup BUMN.
    Jago di IT !
    Bisa kuliah pakek duit sendiri
    Menjadi anak yang bisa membagi waktu!
    Mendapat IPK > 3,5

    -Target di BG :
    Yang pasti diterima dulu di BG.
    Menjadi pengkader yang baik
    Bisa membagi waktu untuk kegiatan Asrama dan Kuliah
    Mengenal dan dikenal semua penghuni
    Memberi inovasi inovasi yang baik unuk BG
    Menjadi Menteri keuangan
    Mengecat BG !
    Menyukeseskan agar BG dibantu lagi oleh ITB.
    Apapun yang terbaik lah untuk BG! HArus dilakukan. Cahyoooo !!!

    – Target Diluar ITB dan BG
    Kerja di Tambang Batu Bara
    Meneruuskan kuliah S2 dan S3 di Jepang -> Universitas Kyoto
    Menemukan Inovasi baru untuk pemanfaatan Energi Petir !
    Mengembangkan PLTA (angin)
    Menjadi Pengusaha sukses di biang instrumentasi (Alat) dari meteorologi -> dengan membuat inovasi untuk peramalan cuaca yang efisien dan akurat !
    Menjadi Investor SUkses (kalau sudah kaya)
    Menjadi Owner perusahaan Tambang batu bara
    Memberantas Ilegal logging sehingga bisa memberantas Isu Global warming!
    Melunasi hutang hutang ayah saya!
    Menjadi Great Motivator (Motivator No.1) untuk membangkitkan semangat kita Indonesia
    Membuat gerakan agar Freeport benar benar bisa dinikamti oleh kita sendiri! Mencegah pemanjangan kontrak freeport!
    Memperbesar toko (milik ayah)
    Membahagiakan Ayahku!
    Menjadikan Indonesia lebih Maju baiki dalam pemikiran maupun dari segi ekonominya
    dan masih banyak lagi~

  31. assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,saya chaerul umam,misi ke depan di ITB adalah sbb:
    -memantapkan skill berbahasa inggris
    -menjadi pengajar bimbel SMA
    lulus TPB dengan IPK 4,00 dan masuk ke prodi teknik kelautan/sipil
    -IPK 4,00 minimal 5 semester berturut turut
    -masuk ke KMKL atau HMS ITB
    -mulai berbisnis kecil kecilan
    -menguasai segala bentuk aplikasi software software komputer terutama desain dan presentasi
    -melakukan pengmas ke desa
    -lulus dengan predikat cumlaude
    -ikut student exchange ke jepang
    -dapat beasiswa s2 ke jepang dan minimal ke ITB

    target di asrama BG:
    -lulus kaderisasi dan diterima di BG
    -menjadi biro ekonomi/biro private
    -mengecat BG
    -menjadikan BG semakin dekat dengan masyarakat melalui acaraa sosmas
    -menyelesaikan konflik antara BG dan ITB
    -membuat bagaimana caranya BG lebih murah dengan memaksimalkan lahan lahan yang ada
    -menjalin banyak relasi dengan penghuni kam BG

    target diluar:
    -menjadi pengusaha di bidang makanan
    -kerja di salah satu perusahaan terkenal
    -meng-hajikan kedua orang tua
    -membeli rumah sendiri
    -menemukan sesuatu hal inovasi baru di bidang teknik kelautan / sipil
    -mempunyai banyak relasi
    -mempunyai publik speaking yang sangat sangat bagus
    -membuat sekolah atau lembaga bimbel
    -jadi orang kaya dermawan

  32. Assalamualaikum wr.wb

    Bang Sunni, berikut adalah Target target saya(muhammad ihsan) ke depannya.
    ITB :
    ipk lebih dari 3.5
    punya teman dari seluruh wilayah indonesia
    uts dan uas dpet A
    dekat dengan dosen
    masuk jurusan geologi
    menjadi kahim GEA
    ceramah di hadapan ribuan orang
    dapat pasangan hidup
    dapat relasi yang banyak dan jaringan yang luas
    jadi presiden KM
    jadi ketua Unit UKM
    berbuat sesuatu pengabdian masyarakat
    lulus juli 2016

    Asrama
    lulus kaderisasi
    kenal penguhuni dan sebaliknya
    magang di eksternal
    nge-cat BG
    jalanin usaha baru seperti:bg foundation
    presiden BG
    Ketua MPA
    relasi dengan alumni asrama
    jalan-jalan dengan penghuni

    di luar
    menjadi ketua pemuda
    improve my skill in english leaguage
    membka lapangan kerja
    membantu orang lain dengan nyata
    menaikhajikan kedua orang tua
    membeli rumah
    membeli mobil tanpa minyak
    keliling dunia(eropa-amerika-asia-australia)
    membangun perusahaan di bidang tambang
    dapat isri yang diinginkan
    ikut partai politik
    masuk TV
    punya pesawat pribadi
    menjadi presiden RI 1 dari t. geologi

  33. Target saya dan Impian saya:
    1. Tamat kuliah Teknik Sipil yang telah Saya jalani selama 4 Tahun, Walau Saya Bodoh, Saya akan bertekat kuat dan gigih untuk selesai kuliah secepatnya, semampu saya. 5 tahun Saya rasa. Aamiin. Dengan IPK yang Semampu Saya, Atau Cukup. Karena, Saya tahu diri. Saya memang Bodoh dalam hal Kuliah.
    2. Setelah Lulus Kuliah, saya ingin berkerja. Saya harus berusaha mencari Kerja yang Baik dari segi Nama pekerjaan, Jabatan, Dan keuangannya. Semoga Tuhan mengabulkan Semua Doa-Doa Saya. Saya ingin sekali menjadi seorang Pengusaha. Itu cita-cita Saya. Aamiin.
    3. Saya ingin menjadi seorang yang nantinya berkerja untuk membuat Keluarga Saya Bangga karena Saya. Saya orang yang selama 22 tahun Hidup, Saya rasa selalu saja mengecewakan Kedua Orang Tua, Saudara, Para keluarga besar, dan semua orang yang selama ini saya kenal. Karena dari semua itu, saya ingin membuktikan kepada Mereka semua bahwa orang yang selama ini membuat mereka merasa kecewa bisa menjadi orang yang Sukses di masa depan. Aamiin.
    4. Jika Saya telah menjadi orang Yang Sukses, Saya berjanji kepada Diri Sendiri akan membahagiakan Ibu Saya. Karena Saya sadar, Saya selalu saja membuat hatinya kecewa karena kebodohan Saya. Saya akan menaikkan Kedua Orang Tua Saya naik Haji. Membangunkan Rumah yang lebih layak untuk dihuni. Menaikkan Nama Keluarga Saya. Saya akan membuktikan bahwa Orang yang selama Ini membuat mereka kecewa bisa membanggakan Mereka. Aamiin.
    5. Setelah Saya telah Sukses, Saya akan mencari Pendamping Hidup yang selama ini Saya Idamkan-idamkan Itu. Membangun Rumah Tangga yang Sakinah, Mawadhah, Warohmah. Saling mencintai sampai akhir hayat dan dikaruniai Anak-anak yang baik, cerdas, berparas Indah dan membuat Saya Bangga. Aamiin.
    7. Saya akan sukses membuat sebuah usaha dalam bidang Perniagaan. Baik itu dalam Bidang Kontaktor, Bisnis jual beli kendaraan Mobil, Bisnis Makanan cepat saji, Bisnis Jasa Expor dan Impor barang, Dan juga bisnis Hiburan. Aamiin.
    8. Saya akan membantu Orang-Orang yang Tidak mampu. Baik itu Anak Yatim Piatu, para lansia, Orang-Orang yang membutuhkan bantuan.
    9. Saya akan menjadikan Anak-anak Saya nanti Orang-orang yang Pintar dalam hal Akademis. Menjadikan mereka menjadi Anak-anak yang tidak sebodoh Ayahnnya ini. Dan di masa depannya juga menjadi Orang-Orang yang Sukses besar. Berguna bagi nusa, bangsa dan negara ini. Aamiin.
    10. Saya ingin membuat sebuah Rumah Makan yang terkenal kelezatannya sampai ke mancanegara. Masakan Khas Ibu Saya. Aamiin.
    11. Saya akan membeli Kendaraan paling Mahal di Dunia. Memiliki Rumah yang sangat luas. Dengan 3 Kolam renang, 11 pembantu. Dengan 20 kamar tidur,.Dan juga menjadikan Rumah tersebut sebagai Surga bagi Kelurga Saya nanti. Aamiin.
    12. Setelah Saya Wafat, Saya ingin dikenang karena kerja keras Saya dalam menggapai Sukses. Menjadikan Putra, Putri Saya Orang yang berpegaruh besar di kemudian hari dan juga semua keturunan Saya. Membuat Mereka Bangga akan Saya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s